Drama Hyeri Girl's Day, Miss Lee Rilis Teaser Jelang Tayang

Oleh: Maria Ulfa - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
tvN merilis teaser drama Miss Lee yang dibintangi Hyeri Girl’s Day.
tirto.id - Channel tvN merilis teaser untuk drama terbaru berjudul Miss Lee yang dibintangi salah satu personel Girl’s Day, Hyeri. Video teaser tersebut diunggah di akun YouTube tvN Drama pada Rabu (11/9/2019).

Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan kekacauan para karyawan yang bekerja di perusahaan elektronik Chungil, tempat di mana tidak ada hari yang damai. Dalam situasi tertekan seperti itu, ada pihak yang mencari keberadaan CEO perusahaan Chungil, dan semua karyawan mendorong Lee Seon Shim (Hyeri) untuk maju ke depan.

Setelah kejadian itu, Lee Seon Shim sangat terkejut saat ia tiba-tiba ditunjuk menjadi CEO perusahaan elektronik Chungil. Adegan dilanjutkan dengan keadaan perusahaan elektronik Chungil yang telihat semakin kacau.

Terlihat juga cuplikan saat wakil direktur Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung) menunjukkan amarahnya dengan bertanya, "Apakah kita sudah bangkrut? Kenapa kau berperilaku menyimpang seperti itu?"

Kemudian, direktur dari perusahaan mitra pun menunjukkan kejengkelan dan menjawab, "Itu karena kita sudah sangat tahu apa yang akan terjadi!"

Setelah secara tidak sengaja menjadi CEO karena krisis yang sedang dihadapi perusahaan, Lee Seon Shim akhirnya mulai berjuang untuk menghidupkan kembali perusahaan elektronik Chungil yang ia pimpin.

Miss Lee adalah drama humanistik bertema kehidupan kantor yang berkisah seputar proses dari para staf Chungil, perusahaan elektronik kecil dan menengah yang tengah menghadapi krisis. Dalam menghadapi krisis kehidupan tersebut, mereka akhirnya mampu tumbuh bersama, demikian seperti dikutip JTBC Plus.

Drama ini mengisahkan tentang Lee Soon Shim, seorang akuntan miskin tanpa gelar yang tiba-tiba menjadi direktur eksekutif utama atau CEO, dan para karyawan perusahaan elektronik Chungil termasuk wakil direktur Yoo Jin Wook.

Yoo Jin Wook merupakan seorang realis berlidah tajam yang telah mengalami banyak kesulitan. Meskipun pengalaman masa lalunya telah membuatnya lelah, sinis, dan tidak ramah, Yoo Jin Wook menemukan gairahnya kembali setelah Lee Seon Shim menjadi CEO.

Akhirnya Jin Wook menjadi seorang mentor yang sangat jujur dan juga cukup membantu Lee Seon Shim. Mereka bekerja sama untuk menghidupkan kembali perusahaan dari krisis yang melanda.

Miss Lee disutradarai oleh Han Dong Hwa, sutradara yang menerima banyak pujian dengan kemampuan pengarahan yang jelas, dan telah menyutradarai sejumlah drama di antaranya adalah Squad 38 (2016) dan Bad Guys: Vile City (2017) yang keduanya tayang di OCN. Selain itu, drama ini ditulis oleh Park Jung hwa.

Miss Lee akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 25 September pukul 09.30 p.m KST atau 19.30 WIB, dan akan mengisi slot penayangan Rabu-Kamis di tvN setelah drama When the Devil Calls Your Name berakhir.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight