Drakor Terbaru Netflix Mei 2021 Ada Mine Hingga Move To Heaven

Oleh: Binar Ajeng - 3 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Akan ada tiga drakor terbaru yang direncanakan tayang di Netflix pada Mei 2021.
tirto.id - Netflix akan menayangkan beberapa Drama Korea (Drakor) terbaru pada bulan Mei ini. Para pecinta drakor nantinya akan bisa menyaksikan secara streaming di aplikasi Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berdasarkan informasi resmi dari Netflix, akan ada 3 drakor terbaru yang direncanakan tayang selama Mei ini, yaitu,

1. Mine


Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Wook, dan beberapa artis lainnya. Mine dijadwalkan menggantikan Vincenzo yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu, drama ini akan mulai ditayangkan pada 8 Mei 2021 mendatang.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang merupakan artis terkenal. Dirinya melepaskan impian dan karirnya sebagai aktris demi menikahi Putra kedua dari keluarga kaya raya.

Seo Hee Soo terlihat sangat cocok sebagai calon menantu dari keluarga kaya raya yang mempunyai Hyowon Group. Dia berusaha keras agar keberadaannya diakui oleh keluarga tersebut, selalu percaya diri dan tidak ingin kehilangan jati dirinya.

Di lain sisi ada Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang merupakan menantu pertama di keluarga tersebut. Jung Seo Hyun juga berusaha untuk menjadi menantu yang sempurna. Dirinya merupakan wanita yang cerdas dan elegan serta sangat rasional.

Namun rupanya kedua menantu Hyowon Group tersebut merasa kehilangan jati diri. Pada kehidupan rumah tangga mereka, keduanya akhirnya memutuskan untuk menemukan jati diri mereka sebenarnya.

2. Move To Heaven

Apa yang akan terjadi ketika dua orang yang memiliki perbedaan kepribadian bekerjasama dalam menjalankan sebuah bisnis?

Hal ini terjadi pada Han Geu Roo (Tang Jun Sang) dan Jo Sang Goo (Lee Je Hoon) yang dengan terpaksa harus meneruskan sebuah bisnis yang sangat unik.

Han Geu Roo merupakan laki-laki yang mempunyai sindrom Asperger. Han Geu Roo dan Ayahnya menjalankan sebuah bisnis bernama "Move Yo Heaven". Mereka berdua bekerja untuk membersihkan rumah atau barang-barang orang yang baru saja meninggal.

Suatu hari, Han Geu Roo harus menerima kenyataan jika Ayahnya telah meninggalkannya untuk selamanya. Dimasa-masa kesedihannya, muncul pamannya, Jo Sang Goo, yang baru saja keluar dari penjara.

Jo Sang Goo sendiri pernah dihukum akibat perbuatannya yang terlibat dalam sebuah perkelahian. Karena Jo Sang Goo merupakan keluarga satu-satunya, maka dirinya resmi menjadi wali bagi Han Geu Roo. Keduanya kemudian meneruskan bisnis "Move To Heaven" dan berusaha saling mengenal satu sama lain.

Drama ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 14 Mei 2021 setiap Jum'at.

3. Racket Boys

Racket Boys bercerita tentang tim badminton di SMP di salah satu kota bernama Haenam yang berisi pelajar laki-laki dan perempuan. Para pelajar yang masih berusia 16 tahun itu saling bersaing dalam kompetisi atletik untuk para junior.

Tim badminton laki-laki salah satu SMP di Haenam hampir saja dibubarkan dan memiliki kemampuan tim yang jelek. Yoon Hyun Jung (Kim Sang Kyung) yang merupakan pemain badminton terbaik mengambil alih tim tersebut dan menjadi pelatih badminton disana.

Tim badminton SMP Haenam terdiri dari Yoon Hae Kang, Bang Yoon Dam, Na Woo Chan, dan Lee Young Tae.

Disisi lain ada Ra Young Ja (Oh Na Ra) yang merupakan pelatih tim badminton perempuan di SMP lainnya yang selalu bisa membawa timnya menjadi juara 1. Tim badminton asuhan Ra Young Ja pun menjadi tak terkalahkan dan mempunyai teknik bermain yang sangat baik.

Bagaimana perjalanan siswa-siswi SMP di daerah Haenam tersebut dalam meraih kemenangan mereka dan gelar Badminton Idol? Drama ini dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2021 setiap hari Senin dan Selasa.


Baca juga artikel terkait REKOMENDASI NETFLIX MEI 2021 atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight