Drakor Hospital Playlist 2 Episode 7 di tvN Tak Tayang Pekan Depan

Oleh: Maria Ulfa - 22 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Hospital Playlist 2 episode 7 yang dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2021 dibatalkan dan diganti dengan penayangan episode spesial.
tirto.id - Drama Korea Hospital Playlist 2 di tvN tidak akan menayangkan episode terbarunya pada pekan depan dan akan digantikan dengan episode spesial.

Hospital Playlist 2 episode terbaru, yaitu episode 6 akan tetap tayang malam ini, Kamis (22/7/20210) pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB. Namun, Hospital Playlist 2 episode 7 yang dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2021 dibatalkan dan diganti dengan penayangan episode spesial.

Hospital Playlist 2 akan beristirahat pada tanggal 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli) pukul 9 malam, kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 [akan tayang] pada minggu setelahnya,” tutur staf drama, seperti dikutip Soompi.

Mereka menambahkan, “Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi.”

Tim produksi Hospital Playlist 2 disebut-sebut membuat keputusan untuk bolos seminggu karena penundaan syuting yang disebabkan oleh situasi COVID-19 dan untuk menjaga kualitas naskah.

Hospital Playlist 2 sendiri tayang setiap hari Kamis dan bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

Melanjutkan dari season pertama, Hospital Playlist season 2 akan terus mengikuti keseharian orang-orang di Rumah Sakit Yulje dan menceritakan kisah persahabatan antara Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 5


Dalam Hospital Playlist 2 episode 5 yang tayang pada pekan lalu, Kamis (15/7/2021), Ik Sun akhirnya menceritakan kepada kakak laki-lakinya, Ik Jun tentang hubungannya dengan Kim Jun Wan.

Ia juga meminta maaf karena merahasiakan hal tersebut. Selain itu, Ik Sun juga mengungkapkan dirinya dan Jun Wan sudah putus beberapa waktu lalu. Ia pun meminta Ik Jun tidak memberitahu Jun Wan tentang penyakit sirosis hatinya.

Beberapa waktu kemudian, Ik Sun akhirnya kembali ke Korea Selatan. Ia terpaksa meninggalkan studinya di Inggris dan kembali untuk berobat.

Sesuai janjinya kepada Ik Sun, Ik Jun tidak memberitahu siapa pun tentang kondisi Ik Sun, kecuali kepada keluarganya. Ik Sun sendiri akan tinggal di Changwon bersama keluarganya.

Waktu terus berlalu, selama pengobatan sirosis hati Ik Sun, Ik Jun selalu mengunjungi adiknya itu di Changwon. Ik Sun juga telah dipindahtugaskan ke daerah tersebut, setelah sebelumnya bertugas di Inje sebagai tentara.

Pergantian tahun pun beralu, Song Hwa yang sebelumnya fokus menyembuhkan cedera lehernya di Seokcho akhirnya kembali lagi ke Rumah Sakit Yulje pusat di Seoul.

Kehadiran Song Hwa kembali di Seoul tentu saja disambut bahagia oleh para sahabatnya, terutama Ik Jun.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight