Drakor Flower of Evil tvN: Sinopsis, Profil Pemain & Jadwal Tayang

Oleh: Maria Ulfa - 24 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Drama ini mengisahkan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang menyembunyikan masa lalu dan identitas pribadinya, serta menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won).
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Flower of Evil akan menayangkan episode pertamanya pada 29 Juli 2020 mendatang di tvN.

Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini akan menggantikan slot penayangan drama Oh My Baby yang telah berakhir.

Drama ini disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, sineas di balik drama populer lainnya, seperti Confession (2019), Mother (2018), Chicago Typewriter (2017), On the Way to the Airport (2016), hingga Emergeny Couple (2014).

Sinopsis Flower of Evil


Drama ini mengisahkan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang menyembunyikan masa lalu dan identitas pribadinya, serta menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Sebagai seorang detektif polisi, Ji Won mulai curiga terhadap suaminya. Akhirnya mereka berdiri di depan sebuah kebenaran yang selama ini tidak pernah mereka harapkan.

Ayah Baek Hee Sung, Baek Man Woo (Son Jong Hak) adalah kepala rumah sakit yang dikenal memiliki kepribadian hangat. Akan tetapi, ia menyembunyikan sesuatu yang orang lain tidak tahu sejak terjadinya insiden 15 tahun lalu.

Adapun, ibu Baek Hee Sung, Gong Mi Ja (Nam Gi Ae) adalah seorang apoteker yang selalu memberikan tekanan mental terhadap Hee Sung.

Sementara, Ji Won adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh ibu tunggal, Moon Young Ok (Jo Kyung Sook).

Informasi Umum Flower of Evil


Berikut ini adalah informasi umum tentang drama Flower of Evil yang akan tayang pada 29 Juli 2020 mendatang di tvN.
    • Judul: Flower of Evil
    • Sutradara: Kim Cheol Kyu
    • Penulis: Yoo Jung Hee
    • Saluran TV: tvN
    • Tanggal Rilis: 29 Juli 2020
    • Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis, pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB.

Profil Pemain Flower of Evil


Drama ini dimainkan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pemeran utama. Sebelumnya, keduanya telah terlibat dalam proyek yang sama, yakni Llewat drama Criminal Minds pada 2017 lalu.

Aktor Lee Joon Gi memulai kariernya di industri hiburan sebagai model fashion, dan kerap muncul di sejumlah iklan.

Pada 2004, Lee Joon Gi mulai mendapatkan peran cukup penting dalam drama Star’s Echo. Kemudian, di tahun yang sama ia juga melangsungkan debut di layar lebar.

Pada 2005, Lee Jon Gi membintangi film berjudul The King and The Clown dan film itu meraih kesuksesan dengan 12,3 juta penonton. Setelah itu, ia membintangi drama My Girl (2005) dan berhasil membuat namanya semakin melejit.

Adapun, drama lain yang pernah dibintangi Lee Joon Gi di antaranya adalah Lawless Lawyer (2018), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), Scholar Who Walks the Night (2015), Gunman in Joseon (2014), hingga Two Weeks (2013).

Lewat drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, aktor kelahiran 1982 tersebut berhasil memboyong 3 piala sekaligus dalam ajang SBS Drama Awards, yakni Ten Star Award, Hallyu Star Award dan Best Couple Award.

Sementara, lawan main Lee Joo Gi, Moon Chae Won adalah aktris yang melangsungkan debut akting lewat drama Mackerel Run pada 2007.

Ia mulai mendapat perhatian publik setelah berperan sebagai seorang gisaeng dalam drama The Painter of Wind (2008).

Pada 2009, Moon Chae Won juga membintangi drama populer Brilliant Legacy dan semakin membuat namanya dikenal publik.

Nama Moon Chae Won semakin melejit setelah ia membintangi film War of the Arrow (2011).

Lewat film tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Daejong Film Awards dan Blue Dragon Awards 2011.

Sementara, drama lain yang pernah dibintangi oleh Moon Chae Won di antaranya adalah Mama Fairy and the Woodcutter (2018), Goodbye Mr. Black (2016), Good Doctor (2013), The Innocent Man (2012), hingga The Princess’s Man (2011).

Daftar Pemain Flower of Evil


Selain Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, berikut ini adalah para pemain Flower of Evil lainnya dengan nama karakter mereka.
    • Jang Hee Jin (Do Hae Soo)
    • Seo Hyun Woo (Kim Moo Jin)
    • Nam Gi Ae (Gong Mi Ja)
    • Son Jong Hak (Baek Man Woo)
    • Jo Kyung Sook (Moon Young Ok)
    • Jung Seo Yeon (Baek Eun Ha)
    • Choi Dae Hoon (Lee Woo Cheol)
    • Choi Young Joon (Choi Jae Sub)
    • Kim Jin Woo (Im Ho Joon)
    • Lim Chul Hyung (Yoon Sang Pil)

Episode perdana Flower of Evil akan tayang pada 29 Juli 2020 pukul 22.50 KST, atau pukul 10.50 WIB.

Flower of Evil akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis di tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di VIU.

Teaser Flower of Evil bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight