Download Free Fire World Series 2021 & Fitur Baru FF Usai Di-Update

Oleh: Ibnu Azis - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Free Fire World Series 2021 menawarkan sejumlah fitur baru, macam senjata, karakter, peta, dan skill. Download di Play Store, App Store, dan AppGallery.
tirto.id - Garena telah memutakhirkan game Free Fire (FF) ke versi terbaru dengan menambahkan patch terkini, yakni World Series. Survivors bisa download Free Fire World Series 2021 melalui toko aplikasi resmi, yaitu Play Store, App Store, dan AppGallery.

Seperti dirangkum dari situs web Garena, Kamis (15/4/2021), Free Fire World Series menghadirkan perubahan skill pada karakter dan tampilan pada Sistem Karakter. Skill pada karakter tertentu bertambah, misalnya, peningkatan kecepatan mengubah EP menjadi HP.

Berikut ini adalah beberapa fitur baru yang hadir pada Sistem Karakter:

- Tampilan UI baru pada Menu pilihan di karakter untuk mempermudah survivors memilih pergantian karakter

- Universal Fragment yang berguna untuk menaikan level karakter menjadi lebih murah

- Tampilan level up yang baru semakin mempermudah survivors untuk melihat skill yang ada pada karakter

- Mempermudah ubah skills survivors hanya di lobby

Hadir karakter baru bernama Xayne, seorang perempuan yang sangat menyukai olahraga extreme. Sesuai hobinya, karakter Xayne ini memiliki skill Extreme Encounter, yakni akan mendapatkan HP sementara dan meningkatkan Damage pada Gloowall serta Shields.

Berikutnya, terjadi optimasi pada Smoke Grenade dan Flashbang. Pada Smoke Grenade, optimisasinya berupa jarak lebih jauh, sedangkan untuk Flashbang, optimasinya dalam penggunaannya, yang kini menjadi lebih mudah dan durasi Flashbang.

Patch kali ini juga menghadirkan senjata baru bernama KORD. Temukan senjata KORD dan selesaikan misi dengan hanya mengalahkan 5 musuh dengan senjata terbaru. Misi ini juga membawa hadiah menarik, seperti Matryoshka Surfboard, 1x Engineer Weapon Loot Crate dan 1x Weapon Royale Voucher.

Lalu, hadir Bundle Safari Riot yang terdiri dari berapa bundle, yaitu Gattors Papercut, Zebra Papercut, Tiger Papercut, dan Grizzly Papercut. Survivors dapat mendapatkan ini dengan melakukan Spin di Incubator mulai tanggal 15 April 2021.


Download Free Fire World Series 2021

Free Fire World Series tersedia di tiga toko aplikasi resmi, yaitu Play Store (Android), App Store (iOS), dan AppGallery (Huawei). Khusus Play Store, ukuran game ini bervariasi berdasarkan perangkat.

Di App Store, Free Fire World Series punya kapasitas mentah sebesar 1,7GB yang kompatibel dengan iPhone (iOS 9 atau lebih baru), iPad (iPadOS 9 atau lebih baru), dan iPod Touch (iOS 9 atau lebih baru).

Sementara untuk AppGallery, kapasitasnya sebesar 714.89MB. Meski dapat di-download secara gratis, Free Fire World Series baik di Play Store, App Store maupun AppGallery menawarkan pembelian item di dalam aplikasi atau in-app purchase.

Berikut link download Free Fire World Series 2021 di tiga toko aplikasi tersebut:

Download Free Fire World Series 2021 (Play Store)

Download Free Fire World Series 2021 (App Store)

Download Free Fire World Series 2021 (AppGallery)


Baca juga artikel terkait FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight