Polda Metro Jaya:

Dituding Germo Pramugari, VP Garuda Laporkan Akun @digeeembok

Oleh: Riyan Setiawan - 11 Desember 2019
Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa melaporkan akun media sosial Twitter @digeeembok ke polisi.
tirto.id - Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa melaporkan akun media sosial Twitter @digeeembok ke polisi. Ia melaporkan akun tersebut lantaran dituding sebagai germo pramugari maskapai penerbangan Garuda.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Memang [Roni Eka] sudah melapor," kata Yusri kepada Tirto, Rabu (11/12/2019).

Yusri menerangkan saat ini laporan tersebut masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Masih didalami dan akan dilidik oleh Reskrim Polres Bandara [Soekarno Hatta]," terangnya.

Namun, dia tidak merinci alasan dan kapan waktu VP Awak Kabin Garuda Indonesia itu melaporkan akun @digeeembok.

Akun Twitter @digeeembok menjadi perhatian saat polemik berbagai kasus yang menyangkut mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. Akun itu mengungkap berbagai kejanggalan soal penyelundupan Harley dan Brompton.

Selain itu, akun @digeeembok kemudian mencuit ada prostitusi di kalangan pramugari. Akun itu menuding, Roni merupakan germo bagi para pramugari Garuda Indonesia. Selain Roni Eka, akun itu juga menyeret nama-nama bos Garuda lainnya.

"Gerombolan Ari Askhara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa aka 'PROVIDER' paham banget manfaatin celah Pramugari untum jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat," tulis akun @digeeembok.


Baca juga artikel terkait KASUS PENCEMARAN NAMA BAIK atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Maya Saputri
DarkLight