STOP PRESS! Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa Digelar Sore Ini

Disebut di Sidang Suap Pajak, Syahrini Gelar Pengajian

Sumber: antara
21 Maret, 2017 dibaca normal 1 menit
Disebut di Sidang Suap Pajak, Syahrini Gelar Pengajian
syahrini.foto/instagram
tirto.id - Nama penyanyi Syahrini disebut oleh Handang Soekarno, terdakwa kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia yang digelar di pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (20/3/2017) lalu. Handang menyebut Syahrini merupakan salah satu wajib pajak yang ia periksa dalam rangka mengikuti program Amnesti Pajak.

Usai namanya disebut dalam kasus itu, Syahrini pun langsung mengadakan pengajian. Dalam akun Instagram-nya, Syahrini terlihat mengunggah sejumlah video ceramah ustad di Instagram Story pada Selasa (21/3), sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam video tersebut Syahrini juga menulis "Fitnah Dunia."

"Jangan takut dengan fitnah, sepanjang kita benar, fitnah itu sama dengan transfer pahala, Allah sayang sama kita," ujar ustad dalam video.

Menanggapi pernyataan sang ustad, penyanyi yang akrab disapa “Princess” itu pun bertanya: "Allah sayang sama Syahrini ya Pak Ustad?".

"Iya, Allah sayang sama Syahrini, sepanjang Syahrini jujur dan benar," jawab ustad.

"Amin, Insya Allah," ujar Syahrini.

Dalam video tersebut sang ustad pun mengatakan bahwa apabila kita difitnah berarti iman kita sedang diuji, ketika kita sabar maka kualitas kita akan meningkat. "Jadi kalau difitnah keuntungan dua, iman meningkat, pahala dapat," kata ustad.

"Pesan saya kepada teh Syahrini, ketika benar-benar tidak melakukannya dan benar itu fitnah dapat keuntungan, pertama iman kita meningkat yang kedua transfer pahala ke kita, syaratnya cuma satu ikhlas," lanjut ustad.

Video yang diunggah di Instagram Story akun @princessyahrini itu ditutup dengan video selfie Syahrini bersama adiknya Aisyahrani dan tiga orang temannya. Salah seorang teman Syahrini mengucap "Terima kasih Teteh sudah diberi siraman rohani."

Ada pula teman Syahrini yang mengatakan, "Selamat umroh semoga bahagia dunia akhirat, doakan aku supaya bisa ke sana ya."

Seperti dilaporkan Antara, sampai saat ini pihak Syahrini belum memberikan pernyataan terkait hal itu.

Baca juga artikel terkait KASUS SUAP PAJAK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - ale/ale)

Keyword