Menuju konten utama

Dentsu Indonesia: "Nescafe Sky Show" & Ji Chang-wook Memukau PRJ

"Nescafé Sky Show" diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Sabtu (13/7/2024) dengan menghadirkan aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook. 

Dentsu Indonesia:
Pertunjukan Nescafé Sky Show di Jakarta Fair Kemayoran, 13 Juli 2024. (FOTO/Dentsu x Nescafé Sky Show)

tirto.id - Nescafé Indonesia sukses meluncurkan pertunjukan udara yang memukau "Nescafé Sky Show" di Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Sabtu (13/7/2024) malam. Diselenggarakan oleh dentsu Indonesia, pertunjukan drone yang menakjubkan ini dihadirkan sebagai bagian perkenalan Brand Ambassador Nescafé “Cofee Ala Cafe” aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook.

“Kami senantiasa berupaya menyelaraskan gaya hidup dan tren modern merek kopi kami, termasuk fenomena K-Wave yang sangat bergema di kalangan Gen Z. Dukungan antusias dari fanbase Ji Chang Wook di Indonesia menginspirasi kami untuk, menunjuk beliau sebagai Brand Ambassador Nescafé Indonesia," kata Business Executive Officer Coffee Nestlé Indonesia Sherif Hani dalam siaran pers tertulis.

"Bersama dentsu, kami meningkatkan pengalaman peluncuran ke tingkat yang lebih tinggi, dengan memperkenalkan Brand Ambassador kami dalam pertunjukan udara yang unik dan bersejarah di Jakarta Fair Kemayoran," lanjutnya.

Kampanye yang menjadi perbincangan ini mendorong pengunjung untuk mengambil foto Ji Chang-wook dengan Nescafé dan membagikannya di media sosial dan kesempatan untuk memenangkan hadiah ekslusif. Tagar #NescafeJCW memperoleh daya tarik yang signifikan secara online dengan banyak penggemar yang berbagi foto dan kegembiraan mereka terkait acara tersebut.

Dentsu x Nescafe Sky Show

Nescafé Sky Show di Jakarta Fair Kemayoran, 13 Juli 2024. (FOTO/Dentsu x Nescafé Sky Show)

Rommy Pantouw, Content Director di dentsu X Indonesia menyatakan, “Nescafé Sky Show didesain untuk menciptakan pengalaman merek yang unik dan menarik untuk para audiens. Dengan menggabungkan inovasi menggunakan figur selebriti yang dicintai, Nescafé Indonesia ingin menyampaikan bahwa mereka selalu aktif untuk menginspirasi konsumen dengan gaya hidup yang dinamis."

"Kami berhasil mengidentifikasi momen spesial untuk mengaplikasikan ide tersebut secara historikal, yaitu pertama kalinya pertunjukan tersebut dihadirkan oleh sebuah merek pada Jakarta Fair Kemayoran. Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit untuk menghasilkan gambar-gambar spektakuler di udara dan menjadi pusat perhatian bagi ribuan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran,” imbuhnya.

Nescafé Sky Show terbukti sukses besar dan meninggalkan kesan mendalam bagi para audiens dan semakin mengukuhkan posisi Nescafé sebagai merek terkemuka di pasar kopi.

Penulis: Tim Media Servis