Daftar Promo Tahun Baru 2022 Hp Samsung, OPPO, dan Xiaomi

Penulis: Ibnu Azis, tirto.id - 31 Des 2021 13:47 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Promo tahun baru 2022 hadirkan diskon, cashback, dan voucher belanja. Temukan promo lengkap untuk hp Samsung, OPPO, dan Xiaomi di sini.
tirto.id - Promo tahun baru 2022 dari berbagai merek hp macam Samsung, OPPO, dan Xiaomi bisa Anda manfaatkan terutama bagi yang ingin mengganti ponsel lama dengan yang baru. Tersedia sejumlah promo menarik, mulai dari diskon, potongan harga, hingga cashback.

Tahun baru 2022 sudah di depan mata. Anda bisa memberikan hp baru sebagai kado pada orang tersayang. Atau, tidak ada salahnya mengganti hp lama dengan yang baru di tahun 2022. Sebab, ada sejumlah promo yang memberikan penawaran menggiurkan.

Mengenai promo tersebut ditawarkan oleh berbagai merek hp populer, seperti Samsung, OPPO, dan Xiaomi, melalui situs web mereka masing-masing. Dan, berikut ini daftar promo tersebut yang sayang untuk Anda lewatkan.



Promo Tahun Baru 2022 Hp Samsung


Khusus hp, Samsung menghelat promo “Year End Flash Sale” yang dapat dijumpai melalui laman samsung.com/id/offer/flash-sales. Adapun promo tersebut berlangsung sejak tanggal 28 Desember 2021 sampai dengan 3 Januari 2022.

Promo “Year End Flash Sale” dari Samsung menawarkan diskon instan pada produk tertentu dan cashback ratusan ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher tertentu. Promo ini tak hanya tersedia untuk smartphone premium, tetapi juga ponsel midrange, macam Galaxy A dan Galaxy M.

Pada periode yang sama, Samsung juga menggelar promo untuk produk TV, audio, dan home appliance. Untuk mengetahui lebih lengkap soal promo “Year End Flash Sale” dan syarat serta ketentuan yang berlaku, Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Promo Tahun Baru 2022 Hp OPPO


OPPO menggelar promo “Year End Treat” yang berlangsung sejak 29 Desember 2021 sampai dengan 5 Januari 2022. Anda bisa berhemat hingga 50 persen dan mendapatkan kode voucher diskon hingga 50 persen dalam promo ini.

Adapun sejumlah voucher yang bisa diklaim, mulai dari voucher 50 persen, voucher Rp110 ribu dengan minimum pembelian Rp 700 ribu, hingga voucher Rp30 ribu dengan minimum pembelian Rp150 ribu. Anda bisa klaim voucher-voucher tersebut pada periode 29 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022. Gunakan voucher tersebut untuk belanja pada waktu yang sama. Klaim di sini.

Lain itu, dapatkan diskon langsung pada smartphone OPPO tertentu. Misalnya, OPPO Find X3 Pro 5G yang kena diskon hingga Rp1 juta. OPPO Reno6 5G pun juga kena diskon Rp500 ribu. Cek promo selengkapnya di sini.

Promo Tahun Baru 2022 Hp Xiaomi


Xiaomi sebelumnya menggelar promo “Payday Christmas Bonus Celebration” saat momen liburan Natal. Meski telah usai, masih ada promo lain bagi Anda yang ingin memiliki hp baru Xiaomi, yakni melalui penawaran “Trade In” atau tukar tambah.

Promo yang berlangsung sejak 23 Desember 2021 sampai dengan 6 Januari 2022 ini juga menawarkan hadiah terbatas bagi konsumen. Xiaomi mengklaim proses tukar tambah dalam promo tersebut nyaman dan cepat. Harga hp baru pun lebih terjangkau.

Mengikuti promo tersebut juga sangat mudah. Anda dapat melakukannya melalui laman mi.co.id. Namun, program tukar tambah saat ini baru tersedia di wilayah Jabodetabek. Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi tautan ini.


Baca juga artikel terkait PROMO TAHUN BARU atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight