Daftar Pemeran Film Serial Helstrom yang Diumumkan Marvel

Oleh: Adrian Samudro - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Marvel TV mengumumkan tujuh pemeran dalam serial berjudul Helstrom, berikut daftarnya.
tirto.id - Marvel TV dan Hulu telah mengumumkan sejumlah pemeran utama dalam serial berjudul Helstrom, yang turut diperankan Tom Austen sebagai Daimon Helstrom dan Sydney Lemmon sebagai Ana Helstrom.

Dilansir dari Variety, Marvel Helstrom bercerita tentang kisah Daimon Helstrom, yakni seorang profesor yang memiliki kerja sampingan sebagai pengusir setan, sementara Ana Helstrom adalah sebagai pengelola rumah lelang.

Daimon dan Ana merupakan anak dari seorang pembunuh berantai yang misterius dan kuat. Keduanya harus menghadapi dinamika hidup yang rumit ketika mereka melacak teror kemanusiaan yang mengerikan.

Selain itu, Marvel TV juga memastikan lima nama lainnya yang akan membintangi serial ini yakni Elizabeth Marvel sebagai Victoria Helstrom dan June Carryl sebagai Dr. Louise Hastings, seorang psikiater yang telah mengawasi dan menangani keluarga Helstrom secara baik.

Dibintangi pula oleh Ariana Guerra sebagai Gabriella Rosetti, Robert Wisdom sebagai Caretaker, dan Alain Uy yang akan memerankan karakter Chris Yen.

"Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan para pemain yang sarat akan bakat sebanyak ini," kata Eksekutif Presiden Helstrom, Paul Zybszewski, dikutip dari Deadline.

"Dari awal, kami tahu kami membutuhkan sekelompok aktor yang multitalenta, yang dapat memainkan semua bagian dalam peran pertunjukan Marvel, dari film thriller dramatis hingga komedi dan laga," katanya lagi.

Dia menambahkan bahwa serial Helstrom tersebut akan mengusung genre horor yang belum pernah dibuat oleh Marvel Studios atau Marvel TV sebelumnya.

"Marvel telah dikenal dengan cerita yang lucu dan hal-hal lain yang sudah ada di setiap seri, tapi kali ini kami menambahkan unsur menakutkan pada bagian itu," kata Paul, sebagaimana dikutip dari Comicbook.

Pertama kali muncul dalam komik Ghost Rider tahun 1973, pada awalnya serial Helstrom juga akan digabungkan dengan proyek serial Ghost Rider sebelum akhirnya proyek tersebut dibatalkan untuk dibuat.

Serial Helstrom dijadwalkan tayang pada tahun 2020 di layanan streaming Hulu.


Baca juga artikel terkait MARVEL TV atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight