Daftar Lagu di Album Baru Lorde Solar Power yang Akan Rilis Agustus

Oleh: Shanti Dwi Jayanti - 22 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Album baru Lorde, Solar Power, akan dirilis pada 20 Agustus 2021. Album ini merupakan album ketiganya setelah Pure Heroine dan Melodrama.
tirto.id - Setelah merilis lagu baru, Lorde kini mengumumkan track list album barunya. Penyanyi dari New Zealand ini juga menyampaikan jadwal perilisan resmi album ketiganya itu.

Sebelumnya, Lorde merilis lagu baru berjudul “Solar Power” yang telah di-streaming-kan selama lebih dari 30 juta kali dalam kurun waktu 5 hari, seperti dikutip dari EW.

Album ketiga yang juga berjudul sama, Solar Power, dijadwalkan meluncur pada 20 Agustus mendatang. Album ini diproduseri oleh Jack Antonoff yang berisi 12 lagu yang terinspirasi dari alam semesta.

Untuk mempromosikan albumnya, Lorde reuni dengan sutradara Royals, Joel Kefali. Di video klip bisa dilihat penyanyi berusia 24 tahun ini sedang bernyanyi dan menari di pantai.

“Saya membuat sesuatu yang merupakan rangkuman dari asal saya, keluarga saya, pacar saya, alam luar sana, perenungan saya yang konstan,” ujar Lorde.

“Album ini merupakan perayaan dunia yang alami, usaha untuk mengabadikan perasaan mendalam yang aku rasakan di luar ruangan. Di saat berduka, patah hati, jatuh cinta atau bingung, aku melihat ke dunia natural untuk jawaban. Aku belajar bernapas dan mendengarkan. Inilah jadinya,” lanjutnya.


Berikut tracklist album baru Lorde yang bertajuk Solar Power:

1. “The Path”
2. “Solar Power”
3. “California”
4. “Stoned in the Nail Salon”
5. “Fallen Fruit”
6. “Secrets From a Girl (Who's Seen It All)”
7. “The Man with An Axe”
8. “Dominoes”
9. “Big Star”
10. “Leader of a New Regime”
11. “Mood Ring”
12. “Oceanic Feeling”

Lorde juga mengumumkan tur dunianya yang dimulai pada 26 Februari di New Zealand. Dikutip dari Vulture, tur juga akan menyambangi Australia, Kanada, Amerika Serikat, dan berakhir di Berlin pada 23 Juni lalu.

Adapun album sebelumnya yang bertajuk Melodrama dirilis 2017 dengan hit berjudul “Green Light”. Lagu ini sempat menjadi viral di Facebook dan Twitter. Sedangkan album debutnya yang berjudul Pure Heroine berhasil memenangkan 2 penghargaan Grammy.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Shanti Dwi Jayanti
(tirto.id - Musik)

Penulis: Shanti Dwi Jayanti
Editor: Ibnu Azis
DarkLight