Daftar Lagu Album Comeback ITZY "IT'z ICY" yang Rilis 29 Juli 2019

Oleh: Nuraini Ika - 12 Juli 2019
Album baru ITZY, IT’z ICY akan dirilis pada 29 Juli 2019 pukul 06.00 pm waktu Korea atau 16.00 WIB.
tirto.id - Girl group ITZY merilis poster berisi daftar lagu untuk album terbaru IT’z ICY pada Jum’at (12/7/2019). Album baru ITZY ini akan dirilis pada 29 Juli 2019. Dalam poster tertera album ITZY akan memiliki 5 track list. Berikut daftar lagunya, sebagaimana dilansir dari @ITZYOfficial.
  1. “ICY”
  2. “Cherry”
  3. “IT’z Summer”
  4. “Dalla Dalla Remix”
  5. “Want It”

Sesuai dengan nama albumnya, title track ITZY akan berjudul “ICY”. Lagu ini ditulis CEO JYP Entertainment, Park Jin Young dan produser musik, Penomeco. Park Jin Young juga ikut berkontribusi sebagai komposer serta penyusun lagu utama tersebut.

Lagu dalam album terbaru ITZY juga diproduksi para produser terkenal termasuk DallasK, Imad Royal, Omega & Denm, dan Pop Time.

ITZY mengumumkan tanggal comeback mereka setelah 5 bulan debut dengan “Dalla Dalla” pada Februari 2019. Album baru ini akan dirilis 29 Juli pukul 06.00 pm waktu Korea atau 16.00 WIB.

JYP Entertainmnet mengumumkan nama resmi untuk para penggemar ITZY, yaitu “MIDZY”, gabungan antara kata "Midji" yang berarti percaya dan "ITZY".

Soompi mewartakan, pada comeback kali ini, girl group yang digawangi Cahe-Ryeon, Shin Ryu-Jin, Hwang Ye-Ji, Choi Ji-Su, dan Shin Yuna akan mempromosikan album terbaru mereka di acara variety show Korea, Idol Room.

Episode ITZY di Idol Room yang dipimpin MC Jung Hyung Don dan Defconn akan dirilis Selasa (30/7/2019) pukul 06.30 pm KST atau 16.30 WIB, tepat sehari setelah album ITZY resmi dirilis.

Kedatangan ITZY ke Idol Room menarik perhatian MIDZY, karena MC Jung Hyun Don belajar tarian lagu “Dalla Dalla” dan mengungkapkan kecintaannya terhadap ITZY.

ITZY di bawah naungan JYP Entertainment, debut pada 10 Februari 2019 lewat lagu utama “Dalla Dalla”. Girl group yang mengusung konsep swag, badas, dan girl crush ini digadang-gadang sebagai rookie monster of the year.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Nuraini Ika