Daftar Film Terpopuler di Google Play: Ada Joker dan Frozen 2

Kontributor: Sirojul Khafid - 10 Apr 2020 12:27 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Beberapa film populer di Google Play yang bisa jadi pilihan saat social distancing di rumah.
tirto.id - Sepertinya menonton film masih menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menikmati waktu di masa social distancing seperti ini. Dengan bermodalkan perangkat digital dan duduk, kita bisa “menjelajah” banyak ruang dan waktu. Kita juga bisa berkenalan lebih dalam dengan berbagai karakter yang unik.

Banyak website yang menyediakan film dengan cara streaming, menyewa, atau membeli, salah satunya Google Play. Secara berkala, Google Play akan membuat beberapa kategori film agar bisa menjadi rekomendasi, seperti kategori film populer. Berikut beberapa film populer versi Google Play.

Joker

Arthur Fleck merupakan salah satu dari banyak masyarakat kota Gotham yang berada di bawah garis kemiskinan. Tidak hanya miskin, dia juga memiliki penyakit langka, bisa tertawa secara tiba-tiba. Masyarakat di sekitarnya juga cenderung acuh bahkan merundungnya. Fleck berusaha untuk mengungkap identitas keluarganya, berusaha menjadi komedian dan pada akhirnya berusaha mendapat pengakuan dari masyarakat.

Joker berada dalam arahan sutradara Todd Phillips dengan Scott Silver membantu dalam hal penulisan naskah. Di Google Play, Joker mendapat rating 4 dari 5 poin oleh 988 orang yang menilai. Film berdurasi 122 menit ini belum tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Harga sewa Joker yaitu Rp29.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp152.000.

Frozen 2

Setelah bisa berdamai dengan kekuatan langka, kini Elsa bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven pergi meninggalkan Arendelle. Mereka akan melakukan perjalanan ke sebuah tempat asing dan penuh keajaiban. Salah dua tujuan perjalanan itu untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa dan juga untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Frozen 2 merupakan karya sutradara dan penulis naskah Chris Buck dan Jennifer Lee. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,3 dari 5 poin oleh 1.689 orang yang menilai. Animasi berdurasi 103 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Harga sewa Frozen 2 yaitu Rp25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp89.000.

Love & Other Drugs

Jamie akhirnya mendapat pekerjaan. Dia bekerja sebagai perwakilan penjualan perusahaan farmasi. Pekerjaan itu membuatnya harus berusaha sebaik mungkin agar dokter meresepkannya obat Zoloft dan Zithromax, produk perusahaan farmasi tersebut. Sayangnya, ponalakan dan penolakan terus singgah.

Love & Other Drugs merupakan karya sutradara Edward Zwick dengan Charles Randolph dan Marshall Herskovitz membantu dalam hal penulisan naskah. Di Google Play, film ini mendapat rating 3,9 dari 5 poin oleh 15.002 orang yang menilai. Film berdurasi 112 menit ini belum tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, hanya ada dalam bahasa Inggris dan Prancis. Harga sewa Love & Other Drugs yaitu Rp25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp90.000.

Spider-Man: Homecoming

Ini masih tentang problema Peter Parker menjalani hidupnya. Dia terus berusaha menghentikan kejahatan di kota sebagai pahlawan, namun di saat yang sama tetap harus menjadi siswa SMA yang normal. Musuh yang semakin kuat juga mulai datang.

Spider-Man: Homecoming merupakan karya sutradara Jon Watts dengan Jonathan Goldstein, John Francis Daley, Christopher Ford, Chris McKenna, dan Erik Sommers membantu dalam hal penulisan naskah. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,4 dari 5 poin oleh 37.626 orang yang menilai. Film berdurasi 133 menit ini telah tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Harga sewa Spider-Man: Homecoming yaitu Rp19.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp84.000.

The Boss Baby

Orang tua Tim telah memiliki bayi lagi. Dia kini bukan anak tunggal. Tim merasa cemburu saat perhatian orang tuanya lebih banyak ke bayi. Namun tidak lama setelah itu, Tim sadar bahwa si bayi bisa berbicara. Kemudian mereka akan bekerja sama untuk menggagalkan rencana jahat CEO Puppy Co.

The Boss Baby merupakan karya sutradara Tom McGrath dan penulis naskah Michael McCullers dan Marla Frazee. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,4 dari 5 poin oleh 54.424 orang yang menilai. Animasi berdurasi 97 menit ini telah tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Harga sewa The Boss Baby yaitu Rp25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp69.000.


Baca juga artikel terkait GOOGLE PLAY atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight