Daftar Film Netflix Original April 2020: Extracurricular & The King

Oleh: Yulaika Ramadhani - 27 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis sejumlah film Netflix Original yang tayang bulan April 2020
tirto.id - Aktor Hollywood Chris Hemsworth akan tampil di film laga thriller Netflix yang terbaru, yaitu Extraction.

Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini mengikuti perjalanan Tyler Rake, seorang tentara bayaran di pasar gelap yang tak kenal takut.

Selain Extraction, masih banyak tayangan menarik lainnya yang akan hadir di Netflix Indonesia Original pada bulan April ini. Berikut di antaranya:

Extracurricular (Netflix Original)

Tanggal tayang: 29 April

Pemain: Kim Dong-hee, Jung Da-bin, Park Ju-hyun

Extracurricular adalah cerita mengenai sekelompok murid SMA yang terlibat dalam serangkaian konflik dan peristiwa yang menguji nilai dan moralitas manusia.

Serial ini berpusat pada tokoh utama, Jisoo, yang melakukan kejahatan serius karena menghalalkan segala cara untuk dapat membayar uang kuliah. Tanpa sengaja ia pun melibatkan dua orang lainnya dalam kejahatan yang sama.

The King: Eternal Monarch (Netflix Original)

Segera Tayang

Pemain: Lee Min-ho, Kim Go-eun

The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda. Raja Lee Gon berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi, sementara Jung Tae-eul, seorang inspektur polisi, hanya ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun-suk (Guardian: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, Descendants of the Sun), dan disutradarai oleh Baek Sang-hoon (Secret, Who Are You: School 2015, Descendants of the Sun) dan Jeong Jee-hyun (Search: WWW). Saksikan video teaser terbarunya dengan klik link berikut ini.


La Casa de Papel: Part 4 (Netflix Original)

Tanggal tayang: 3 April

Pemain: Ursula Corbero, Alvaro Morte, Pedro Alonso

Di musim keempatnya, banyak nyawa yang semakin dipertaruhkan karena rencana Professor mulai terurai. Para perampok pun harus menghadapi musuh dari dalam dan luar Bank Spanyol.


GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 (Netflix Original)

Tanggal tayang: 23 April

Pada tahun 2045, setelah kapitalisme global berhasil dikalahkan, tim elit Jepang Section 9 mulai melakukan operasi cyber rahasia.


The Willoughbys (Netflix Original)

Tanggal tayang: 22 April

Pemain: Ricky Gervais, Maya Rudolph, Martin Short, Jane Krakowski, Terry Crews

Merasa yakin bahwa mereka bisa hidup tanpa orang tua, anak-anak Willoughby membuat sebuah rencana licik untuk membuat orang tua mereka yang egois pergi berlibur. Sekelompok bersaudara ini pun menjalani berbagai petualangan yang seru untuk menemukan arti dari sebuah keluarga.



Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight