Daftar Film Disney Plus Rilis Pekan Ini: Ada WandaVision

Oleh: Putri Avi Nursasi - 12 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film premiere Disney Plus pekan ini yakni Yang Tak Tergantikan (Film Indonesia) dan WandaVision.
tirto.id - Layanan streaming film Disney Plus hadir di Indonesia pada September 2020. Disney plus menawarkan premiere film setiap hari Jumat.

Untuk Jumat, 15 Januari 2021 layanan streaming legal ini akan menghadirkan 2 premiere sekaligus yaitu film Indonesia berjudul Yang Tak Tergantikan dan serial dari MCU yaitu WandaVision.

Untuk serial WandaVision akan tayang jam 15.00 WIB menurut keterangan di situs resmi Disney Plus Indonesia. Berikut ini merupakan sinopsis singkat dari film yang akan premiere di Disney Plus Hotstar Indonesia:

Yang Tak Tergantikan

Dikisahkan Aryati hidup sendiri. Dia adalah ibu tunggal yang berpisah dari suaminya. Kini dia membesarkan tiga orang anak yang usianya telah menginjak remaja.

Mereka sudah bersekolah di SMA. Artinya, anak-anak mulai masuk ke tahap yang cukup kritis dalam memandang kehidupannya. Hingga suatu hari, salah satu dari mereka menanyakan soal alasan Aryati berpisah dengan suaminya.

Salah satu putri Aryati, Kinanti, sepertinya masih sangat ingin bertemu ayahnya. Dia juga mengirim pesan kecil ke ibunya agar bisa kembali bersatu dengan ayahnya. Kinanti menganggap ayahnya orang baik.

Namun, Aryati menanggapinya dengan bijak tanpa memberitahu alasan bercerai sebenarnya. Dia mengatakan pada Kinanti jika ayahnya orang baik, namun manusia bisa berubah, bisa menjadi lebih baik atau sebaliknya.

Lantas, Kinanti berani menemui ayahnya selepas sekolah. Kinanti sempat memberi tahu pada saudaranya, Tika. Hal ini cukup membuat Aryati cukup marah.

Hingga akhirnya, Aryati mengalami kecelakaan. Dia dirawat di rumah sakit. Kinanti bersikeras ingin memberitahu ayahnya namun dicegah oleh Tika.

Permasalahan tidak sampai di situ. Perhiasan milik Aryati hilang. Padahal, sewa rumah kontrakan mereka sebentar lagi mau habis dan perlu diperpanjang.

Bagaimana Aryati akan bertahan dari berbagai problematika ini? Akankah mereka berempat saling menguatkan satu sama lain?

WandaVision

Serial ini merupakan perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff dan Vision, dua makhluk super bertenaga yang menjalani kehidupan yang ideal di pinggiran kota namun, mereka mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Karena, terakhir kali penggemar Marvel melihat Vision, dia dibiarkan mati setelah penjahat super Thanos merobek Batu Pikiran dari kepalanya di Avengers: Infinity War, jadi semua mungkin tidak seperti yang terlihat di WandaVision.

Cara Menonton di Disney Plus Hotstar Indonesia

1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id

2. Dengan menginstal aplikasi Disney Plus Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan App Store iOS

3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney Plus Hotstar melalui Playstore

4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Ini merupakan tata cara secara mendetail untuk streaming di Disney Plus melalui Smart TV dirumah:

1. Buka aplikasi Disney Plus Hotstar di Smart TV kalian.

2. Pilih menu ‘Akun Saya’ atau cobalah memutar konten apapun.

3. Setelah itu kalian akan melihat sebuah kode.

4. Kunjungi situs ‘hotstar.com/id/activate’ lewat ponsel atau komputer.

5. Masuklah dengan akun Disney Plus Hotstar kalian.

6. Lalu masukkan kode yang tadi ditampilkan pada Smart TV.


Baca juga artikel terkait DISNEY PLUS atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Putri Avi Nursasi
DarkLight