Daftar Film dan Serial Netflix Tayang Saat Libur Lebaran

Oleh: Sirojul Khafid - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Netflix akan merilis beberapa film barunya selama libur Lebaran 2020.
tirto.id - Saat ini telah memasuki masa libur lebaran. Hal ini bisa menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang tersayang. Salah satu alternatif yang perlu dicoba yaitu menonton film, serial, atau pertunjukan lainnya.

Netflix akan merilis beberapa konten barunya mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan. Kita bisa menyaksikan kisah peretasan melalui media sosial di serial Control Z. Kita juga bisa menyaksikan serial dokumenter tentang pelecehan seksual dalam Jeffrey Epstein: Filthy Rich. Bagi Anda yang menyukai stund-up comedy, Hannah Gadsby akan menayangkan pertunjukan spesialnya yang kedua.

Dilansir dari Whats on Netflix, berikut daftarnya:

Tayang 22 Mei 2020

  • Selling Sunset Season 2

Jenis: Serial

Ini cerita tentang agen-agen elite di Grup Oppenheim. Mereka menawarkan kehidupan mewah kepada para pembeli kaya di LA. Bagi mereka, hubungan sangatlah penting. Konsekuensinya hubungan itu sering menimbulkan situasi yang amat dramatis.

  • Control Z Season 1

Jenis: Serial

Kreator: Carlos Quintanilla Sakar, Adriana Pelusi, Miguel García Moreno

Pemain: Ana Valeria Becerril, Michael Ronda, Yankel Stevan

Di sebuah sekolah telah terjadi peretasan. Banyak rahasia para siswa-siswi yang menjadi alat ancaman. Sofía, perempuan yang tidak memiliki kehidupan sosial tapi cermat, berusaha mengungkap identitas si peretas.

  • The Lovebirds

Jenis: Film

Kreator: Michael Showalter, Aaron Abrams, Brendan Gall, Martin Gero

Pemain: Issa Rae, Kumail Nanjiani, Paul Sparks

Ada sepasang kekasih yang hampir putus. Namun, ketidaksengajaan membuat mereka terlibat dalam sebuah pembunuhan. Mereka berpacu untuk menemukan si pembunuh dan membersihkan nama mereka.

  • Trailer Park Boys: The Animated Series Season 2

Jenis: Serial

Kreator: Norm Hiscock, Gary Howsam, Mike Smith, John Paul Tremblay, Robb Wells

Pemain: Mike Smith, John Paul Tremblay, Robb Wells

Kita akan mengikuti kisah para penjahat di Nova Scotia yang sangat berbahaya. Kini, para lelaki ini telah sepenuhnya menjadi kartun.

Tayang 26 Mei 2020

  • Hannah Gadsby: Douglas

Jenis: Stand-up Special

Pemain: Hannah Gadsby

Ini merupakan pertunjukan stand-up spesial kedua Hannah Gadsby. Kali ini dia akan membahas kerumitan popularitas, identitas, dan pertemuan paling aneh yang dia alami di taman anjing.

Tayang 27 Mei 2020

  • Jeffrey Epstein: Filthy Rich

Jenis: Serial Dokumenter

Kreator: Lisa Bryant

Jeffrey Epstein merupakan terduga pelecehan seksual perempuan di bawah umur. Aksinya dia lakukan selama beberapa dekade. Jeffrey Epstein menggunakan kekayaan dan koneksi untuk menutupi kasus yang dia alami. Ini kisah dari sudut pandang para penyintas.

Tayang 29 Mei 2020

  • Space Force Season 1

Jenis: Serial

Kreator: Steve Carell, Greg Daniels

Pemain: Steve Carell, John Malkovich, Ben Schwartz

Amerika Serikat (AS) berkeinginan untuk membuat tentara di luar angkasa. Seorang jenderal bintang empat mendapat tugas untuk memulai cabang militer baru ini. Dia akan bekerja sama dengan seorang ilmuwan eksentrik. Mereka akan mempersiapkan peluncuran agen militer AS terbaru, Angkatan Antariksa.

  • Somebody Feed Phil Season 3

Jenis: Serial

Kreator: Philip Rosenthal

Pemain: Philip Rosenthal

Kita akan ikut Phil Rosenthal berkeliling dunia. Dia akan merasakan hidangan dan budaya lokal Bangkok, Lisbon, Mexico City, dan masih banyak lagi.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight