tirto.id - Sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan transaksi keuangan melalui bank. Di zaman digital ini bank-bank di Indonesia sudah menawarkan kemudahan bertransaksi untuk para nasabah melalui inovasi-inovasi produk mereka.
Meskipun demikian, nasabah acap kali menghadapi masalah seperti kehilangan buku tabungan, kehilangan kartu ATM, sandi ATM terblokir, dan sebagainya yang mengharuskan untuk berhubungan dengan pihak bank dengan sesegera mungkin.
Untuk mengantisipasi kejadian tersebut dan demi kepuasan nasabah, bank-bank di Indonesia memiliki call center yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui berbagai media.
Berikut adalah daftar beberapa call center bank-bank di Indonesia:
Bank Mandiri
Website: www.bankmandiri.co.id
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
Facebook: @bankmandiricare
Twitter: @mandiricare
Telegram: @bankmandiricare
Mandiri Call: 14000
Bank Syariah Mandiri (BSM)
Website: www.syariahmandiri.co.id
Facebook: @syariahmandiri
Twitter: @syariahmandiri
Instagram: @banksyariahmandiri
Mandiri Syariah Call: 14040
BCA
Website: www.bca.co.id
Email: halo.bca.co.id
Twitter: @HaloBCA
Halo BCA: 1500888
BRI
Website: https://bri.co.id/
Email: callbri@bri.co.id
Facebook: BRI Official Page
Twitter: kontakbri
Instagram: bankbri_id
Call BRI: 14017/1500017
Bank BRI Syariah
Website: www.brisyariah.co.id
Facebook: BRI Syariah
Twitter: @BRISyariah
Instagram: BRISyariah
Call BRI Syariah: 1500 789
Bank BNI
Website: www.bni.co.id
Facebook: @BNI
Twitter: @BNI
Instagram: @bni46
BNI Call: 1500046
Bank BNI Syariah
Website: www.bnisyariah.co.id
Facebook: @BNISyariah
Twitter: @BNISyariah
Instagram: @bni.syariah
BNI Syariah Call: 1500046
Editor: Agung DH