Cuplikan Gol dan Highlight Bali United vs Sriwijaya FC di Leg 2

Cuplikan Gol dan Highlight Bali United vs Sriwijaya FC di Leg 2
Pertandingan perdelapan final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Bali United dengan Madura United berlangsung sengit dengan skor imbang 2-2 sehingga dilanjutkan drama adu pinalti yang dimenangkan Bali United dengan skors 7-6 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/1/18). tirto.id/Hafitz Maulana
Reporter: Agung DH
14 Februari, 2018 dibaca normal 1 menit
Satu gol dari Demerson ke gawang Sriwijaya FC mengantarkan Bali United ke final Piala Presiden 2018.
tirto.id - Laga Bali United vs Sriwijaya FC di semifinal kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018) telah usai. Skor akhir 1-0. Kemenangan ini mengantarkan Bali United ke partai final Piala Presiden 2018 bertemu dengan Persija Jakarta pada Sabtu (17/2) mendatang.

Partai final ini bakal menjadi "laga ulangan" bagi kedua tim. Bali United dan Persija pernah bertemu dalam babak penyisihan Grup D, Senin (29/1). Saat itu Bali United berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Bali United lolos sebagai juara grup dan Persija menjadi runner up terbaik. 

Di babak 8 besar, Bali United mampu mengalahkan Madura United melalui drama adu penalti. Sementara Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar. Sedangkan di semifinal Persija mampu memenangkan laga home dan away. Pada laga tandang semifinal pertama, Persija menag telak 4-0 dan laga kandang menang tipis 1-0. Dua kemenangan ini memuluskan jalan Persija ke final.

Sementara Bali United harus bersusah payah di babak semifinal. Pada semifinal pertama, Bali United hanya mampu bermain imbang 0-0. Sedangkan pada semifinal kedua ini, menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Kemenangan ini pun tak mudah diraih oleh Serdadu Tridatu. 
Pada babak pertama, Serdadu Tridatu bermain imbang 0-0 dengan Laskar Wong Kito. Kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan gol, kendati berhasil menciptakan sejumlah peluang. 

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-80. Berawal dari sepak pojok ke Ricky Fajrin, bola melambung ke tiang jauh. Demerson Bruno Costa yang berdiri di sana berhasil memenangkan duel udara melawan Teja Paku Alam. Bola tandukan Demerson itu meluncur ke gawang skor pun menjadi 1-0.

Berikut adalah highlight dan cuplikan gol yang terjadi di laga Bali United vs Persija pada semifinal kedua:



Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - agu/agu)

Keyword