tirto.id - Crocs membuka toko terbarunya di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia. Toko Crocs Grand Indonesia menawarkan konsep self-serve dimana Crocs ingin semakin dekat dan mengenal pelanggannya. Pengalaman unik yang ditawarkan Crocs di toko terbarunya adalah pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. Hal ini diharapkan pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi. Kategori sandal juga terbukti memiliki frekuensi pembelian yang lebih tinggi untuk berbagai kesempatan pemakaian. Dan, layar digital di dalam toko menjadi daya tarik yang melampaui brand awareness dan bertujuan untuk menyenangkan pelanggan kami.
Toko Crocs Grand Indonesia merupakan toko Crocs terbesar di Indonesia dan mencerminkan pesan merek (brand message) dari Crocs yaitu “Come As You Are” dengan toko Crocs Grand Indonesia yang mudah dijangkau oleh siapapun dari segala usia.
Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, konsumen diharapkan dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide. Karena Crocs percaya semua orang harus merasa nyaman dengan diri mereka dan dalam keadaan apapun.
Koleksi SS21 Season 2 yang ditampilkan di toko Crocs Grand Indonesia memperkenalkan kampanyenya yang paling inklusif “Come As You Are” dimana Crocs mengundang orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.
Pada peluncuran toko Crocs Grand Indonesia secara virtual, Crocs mengundang Listya Novilda dan Kevin Julio sebagai representasi generasi muda kreatif Indonesia. Listya dan Kevin membagikan tips bergaya dengan Crocs dan bagaimana cara mereka menemukan makna “comfort” (nyaman) melalui Crocs.