Menuju konten utama

Cornerstone Luncurkan Platform Virtual Mall To Go

Cornerstone Luncurkan Platform Virtual Mall To Go.

Cornerstone Luncurkan Platform Virtual Mall To Go
Cornerstone Luncurkan Platform Virtual Mall To Go. FOTO/Dok.Rilis

tirto.id - Cornerstone, perusahaan pengelola mall seperti Beachwalk Shopping Center-Bali, 23 Paskal-Bandung dan FX Sudirman-Jakarta, yang berada di bawah naungan PT Pop Properti Indonesia pun bergerak cepat menghadirkan solusinya dengan meluncurkan platform virtual mall Mall To Go yang bisa diakses di alamat www.malltogo.id sejak 14 November 2020.

Melalui platform MallToGo.id, Cornerstone berupaya melengkapi kehadiran mall fisik dan digital seiring tujuan besarnya dalam mengembangkan solusi retail manajemen berbasis teknologi. “Cornerstone memiliki visi menjawab kebutuhan operational retail area yang lebih efisien dan efektif, hingga solusi omni-channel shopping experience yang memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi pengunjung untuk berbelanja dari manapun, sehingga kami mengembangkan berbagai platform digital dan aplikasi salah satunya Mall To Go,” ungkap Amelia Gozali CEO Cornerstone Retail Management dalam keterangannya.

Sejumlah keunggulan pun diusung platform anyar tersebut. Di antaranya, Mall To Go menawarkan fleksibilitas kepada customer untuk menjelajahi mall-mall favoritnya seperti FX Sudirman-Jakarta, Beachwalk-Bali dan 23 Paskal-Bandung secara online. Setelah menentukan pilihannya, konsumen bisa memesan item favoritnya secara online dengan berbagai penawaran khusus yang menarik, lalu mengambilnya (pick-up) di lobby mall maupun di desk customer service, atau diantar langsung ke rumah customer melalui berbagai jenis delivery.

“Dengan kehadiran Mall To Go, customer dapat berbelanja kapanpun dan dimanapun dengan berbagai promo menarik belanja online di Mall To Go, double point dan rewards integrasi dengan Corner’s Card Loyalty Program kami dan pilihan payment dan delivery yang beragam,” ujar Riri Anggraheni CRM Manager Cornerstone sekaligus project leader Mall To Go dan Corner’s Card program. Momen tutup tahun pun telah siap disambut Mall To Go dengan mengusung tema campaign Year-End Surprizes yang memberikan berbagai penawaran menarik. “Dalam campaign Year-End Mall To Go kami memberikan Cashback 100% untuk 30 orang pertama setiap harinya selama periode 25 – 31 Desember 2021. Dengan minimum belanja Rp500.000 melalui platform Mall To Go. Selain itu, Mall To Go juga bekerjasama dengan MAP Group salah satunya Starbucks dengan memberikan discount 20% dan gratis parkir atau free delivery untuk pembelian Starbucks beverages online melalui Mall To Go,” Riri menambahkan.

.

Baca juga artikel terkait MALL

Sumber: pers rilis