Contoh Ucapan Hari Ayah Nasional 2020 yang Diperingati 12 November

Penulis: Dipna Videlia Putsanra - 11 Nov 2020 15:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Contoh ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2020 yang diperingati pada 12 November.
tirto.id - Hari Ayah Nasional diperingati di Indonesia setiap tanggal 12 November. Hari Ayah adalah hari istimewa untuk mengakui peran seorang ayah dalam kehidupan anak-anaknya.

Umumnya, seorang ayah akan menginvestasikan seluruh hidupnya untuk memberikan perhatian, cinta, dan perlindungan kepada anak-anak.

Perayaan Hari Ayah di setiap negara berbeda-beda. Banyak negara memperingati Hari Ayah pada hari Minggu ketiga bulan Juni setiap tahun. Tahun ini, Hari Ayah Sedunia jatuh pada 21 Juni 2020.

Pada Hari Ayah, Anda bisa membeli kado istimewa untuk ayah, atau siapkan hidangan favoritnya atau Anda juga bisa mempersembahkan lagu untuknya.

Luangkan waktu dari jadwal yang sibuk untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama ayah Anda dan buat kenangan indah yang akan diingat seumur hidup.

Jika Anda tinggal jauh dari ayah atau tidak dapat bertemu dengannya saat pandemi Covid-19 ini, Anda bisa meneleponnya atau mengirim pesan ucapan Selamat Hari Ayah 2020 untuk membuat harinya istimewa.

Anda bisa mengkreasikan sendiri ucapan Hari Ayah yang sesuai dengan kondisi, berikut ini beberapa contoh ucapan Hari Ayah, seperti dilansi Times of India.

1. Papa selalu memegang tanganku di masa-masa sulit dan berdiri seperti pilar di sisiku, aku akan selalu membawa cintamu di hatiku. Selamat Hari Ayah, Pa!

2. Hari ini mengingatkanku pada semua hal yang telah Ayah lakukan untukku. Aku ingat semua pelajaran yang Ayah ajarkan kepadaku. Ayah adalah salah satu alasan mengapa aku ada di dunia ini. Aku tidak akan melupakan semua kenangan ini. Aku mencintaimu, Selamat Hari Ayah!

3. Meskipun waktu dan jarak mungkin memisahkan kita, aku tidak akan pernah melupakan cinta, perhatian, dan pelajaran yang telah Papa ajarkan kepada saya. Selamat Hari Ayah, Papa!

4. Hari Ayah bukan tentang orang biasa. Ini adalah hari untuk merayakan orang-orang spesial seperti Ayah! Semoga harimu menyenangkan, Ayah!

5. Selamat Hari Ayah, Pa. Aku sangat menantikan saat di mana aku bisa mengunjungi Papa segera. Aku menyayangimu, selalu.

Selain memberikan ucapan atau hadiah, Anda juga bisa menyanyikan lagu kesukaan ayah pada hari peringatan ini. Atau, Anda juga bisa menyanyikan lagu bertema ayah. Salah satu lagu di Indonesia yang terkenal adalah "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)" yang dinyanyikan grup musik Ada Band featuring Gita Gutawa.


Baca juga artikel terkait HARI AYAH NASIONAL atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH

DarkLight