Codashop PUBG Royale Pass Musim 15: Harga, Cara Beli dan Top Up UC

Oleh: Ibnu Azis - 15 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Selain top up UC PUBG Mobile, Codashop juga menyediakan Royale Pass musim 15. Bisa beli dengan potong pulsa hingga bayar di Indomaret.
tirto.id - Royale Pass musim 15 dari game PUBG Mobile telah digulirkan hari ini, Selasa (15/9/2020). Apa yang baru di musim 15 ini?

Royale Pass musim 15 ini usung tema "BEYOND A.C.E!" yang tawarkan beragam hadiah, kostum, skin senjata, hingga kendaraan baru.

Royale Pass musim terbaru ini bisa dibeli dengan Unknown Cash (UC) dan bila tak mencukupi dapat melakukan top up di Codashop.

Codashop adalah situs web top up untuk pembelian item game tanpa registrasi atau login. Kredit game akan dikirimkan secara instan setelah transaksi tuntas.

Tak hanya PUBG Mobile, Codashop juga menyediakan kredit game untuk permainan populer lain, misalnya, CODM Points (CP) pada game Call of Duty: Mobile.


Harga Royale Pass 15

Di Codashop, Royale Pass musim 15 dibanderol seharga Rp149 ribu untuk sekali pembelian. Paket Royale Pass ini terdiri dari dua item yaitu 70 UC dan Royale Pass Upgrade Card (Season 15).

Selain itu, Codashop juga tawarkan paket Elite Pass Plus Musim 15 dengan harga Rp359 ribu. Paket ini terdiri dari dua item, yaitu Kupon Peti Klasik dan Elite Pass Plus Upgrade Card (Season 15).

Bagi yang ingin top up UC saja, dapat membeli mulai dari Rp10 ribu untuk 50+3 UC hingga Rp500 ribu untuk 2.500+375 UC.

Cara Beli Royale Pass 15

Sebelum membeli Royale Pass atau UC di Codashop, pastikan telah mencatat ID pemain. ID ini dibutuhkan untuk proses verifikasi pemain.

Metode pembayaran yang tersedia pun beragam, dari potong pulsa hingga bayar di Indomaret. Berikut langkah-langkah beli Royale Pass musim 15 di Codashop:

  1. Kunjungi laman Codashop di alamat codashop.com/id
  2. Setelah masuk ke landing page, pada menu game populer klik PUBG Mobile
  3. Di laman berikutnya pilih "Royale Pass 15" dan klik tombol biru (harga) untuk membelinya
  4. Selanjutnya isi ID pada kotak "Verifikasi ID pemain" lalu klik "Oke"
  5. Setelah itu pilih metode pembayaran yang tersedia
  6. Pada bagian paling bawah klik "Bayar Sekarang"
  7. Lakukan pembayaran sesuai tagihan dan metode pembayaran yang dipilih

Untuk cara top up UC caranya tak jauh berbeda. Seperti pada poin 3 di atas, yang dipilih adalah "Unknown Cash" untuk melakukan top up UC. Proses selanjutnya seperti langkah-langkah di atas.

Setelah transaksi berhasil, kredit game akan dikirim ke pemain secara otomatis. Codashop juga sediakan CS yang siap membantu bila konsumen menjumpai kendala.


Baca juga artikel terkait PUBG MOBILE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight