tirto.id - Perusahaan makanan dan bumbu Sasa, menunjuk bintang K-pop generasi kedua, Choi Siwon menjadi Brand. Siwon dinilai mampu menjalankan misi utama Sasa untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.
“Sasa memiliki semangat untuk terus memberikan kemudahan dan mendukung konsumen kami dalam menuangkan ekspresi dalam memasak hidangan favorit dengan produk-produk yang telah kami keluarkan. Selain selama ini telah dikenal menyasar ke anak muda, kami juga memiliki misi besar, yaitu memperluas konsumen kami dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia hingga ke mancanegara, dengan salah satu strateginya adalah menunjuk idola dan superstar global, Choi Siwon sebagai duta brand Sasa”, kata Fenny Kusnaidy, Marketing Director Brand Communication PT. Sasa inti.
Pengungkapan Siwon sebagai duta brand Sasa ditandai dengan dirilisnya Television Commercial (TVC) dimana Siwon berperan sebagai Wizard Chef. Dalam TVC tersebut, Siwon digambarkan sebagai karakter yang menebarkan kebahagian kepada orang-orang yang sedang murung dan menghiburnya dengan memberikan produk Sasa agar mereka kembali berbahagia dan bersemangat.