Advertorial

Cek Hotel di Bandung via Tokopedia: Ada InterContinental dan Hilton

Oleh: Advertorial - 22 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Cek ketersediaan hotel di Bandung via Tokopedia, ada InterContinental dan Hilton Bandung.
tirto.id - Bandung memiliki pesona tersendiri yang membuat wisatawan selalu rindu untuk kembali ke sana. Terletak tepat di tengah-tengah provinsi Jawa Barat, Bandung menjadi kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian Selatan.

Bandung juga merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Jawa Barat dengan jumlah penduduk terbanyak ketiga, setelah Jakarta dan Surabaya.

Bandung dikenal sebagai kota yang memiliki banyak nama. Kota ini sering dikenal sebagai kota kembang karena pada sejarahnya dulu Bandung dipenuhi oleh banyak pepohonan dan bunga-bunga yang tumbuh dengan alami dan cantik.


Hotel di Bandung


Selain itu, sejak jaman kolonial Belanda, Bandung juga disebut sebagai Paris Van Java karena suasana di Jalan Braga yang penuh dengan butik-butik fashion seperti di Paris.

Bandung kini menjadi salah satu tujuan wisata populer. Mulai dari aneka wisata alam, tempat rekreasi, kuliner, hingga tempat perbelanjaan dapat Anda temui di Bandung.

Dengan beragam pilihan wisata dan suasananya yang sejuk, Bandung bisa menjadi tempat yang cocok untuk liburan. Berbagai akomodasi sempurna juga dapat Anda pilih untuk melengkapi staycation Anda, yakni mulai dari hotel, apartemen, dan airbnb.

Anda tak perlu pusing jika ingin memesan hotel di Bandung, sebab ada aplikasi Tokopedia yang menyediakan 1.676 hotel pilihan untuk Anda yang ingin menginap di Kota Kembang.

1. Hotel InterContinental Bandung

Salah satu rekomendasi hotel bintang lima di Bandung dari Tokopedia adalah InterContinental Bandung yang terletak di Dago Pakar. InterContinental menawarkan area kesehatan dan kolam renang infinity berpemanas yang menghadap ke kawasan hijau.

Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam dan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Didekorasi dengan warna netral, kamar-kamar yang ber-AC dilengkapi dengan TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan fasilitas menyetrika.

Semua kamar juga menyediakan minibar, kulkas, dan meja kerja. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan pengering rambut, bathtub atau shower, dan amenitas kamar mandi gratis.

Fasilitas lain yang ditawarkan mencakup layanan laundry, dry cleaning, dan menyetrika dengan biaya tambahan. Hidangan lokal dan internasional dapat dinikmati di Damai Restaurant.

Hotel ini dapat dicapai dalam 25 menit berkendara dari Gedung Sate dan 45 menit berkendara dari Trans Studio Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dengan berkendara 40 menit.

2. Hotel Hilton Bandung

Hilton Bandung menawarkan tempat menginap yang menenangkan dengan akses Wi-Fi gratis di area umum, kolam renang atap gedung, dan 3 pilihan tempat bersantap di pusat Kota Bandung tepatnya 650 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung, serta dekat 23 Paskal, Pasar Baru Bandung, dan Braga City Walk.

Kamar-kamarnya yang luas, modern, dan bergaya memiliki AC, TV layar datar, dan minibar. Kamar mandi marmer pribadinya dilengkapi kaca tembus pandang, wastafel ganda, dan rainpancuran.

Hilton Bandung berjarak sekitar 4 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 3,5 jam berkendara dari Jakarta. Kolam renang atap gedungnya menyuguhkan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang indah, dengan kursi berjemur di sekelilingnya. Hotel ini juga menyediakan gym, stasiun konektivitas, dan layanan pramutamu.

Selain dua hotel tersebut, masih banyak pilihan hotel di Bandung yang bisa Anda cek melalui aplikasi Tokopedia. Caranya mudah, buka aplikasi Tokopedia, pilih Hotel dan lokasi di Bandung, kemudian Anda bisa melihat ribuan hotel dengan berbagai harga sesuai keinginan.


Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Sosial Budaya)


DarkLight