Cara Nonton Live Streaming UCL, Liga 1, Serie A & Harga Paket Vidio

Oleh: Beni Jo - 23 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming UCL, Liga Italia Serie A, dan Liga 1 Indonesia musim ini bisa ditonton di Vidio. Jadwal Liga 1 Indonesia dimulai akhir Agustus 2021.
tirto.id - Pertandingan Liga Champions atau UCL (UEFA Champions League), Liga 1 Indonesia, dan Serie A Liga Italia musim 2021/2022 dapat ditonton via live streaming Vidio. Untuk menonton tayangan live streaming pertandingan sepak bola di Vidio, pemirsa perlu membeli paket langganan terlebih dahulu.

Ada sejumlah paket langganan yang ditawarkan Vidio dengan harga bervariasi, tergantung kepada jenis dan masa akses. Harga langganan termurah di Vidio senilai Rp19.000 untuk paket Platinum 7 Hari yang aktif selama satu minggu.

Berikutnya ada Platinum 30 Hari. Layanan ini dapat dipakai selama kurun waktu satu bulan dengan harga Rp29.000 selama masa promo. Harga normal paket Platinum 30 Hari ialah Rp49.000.

Selain itu, juga ada Paket Early Bird. Paket ini digunakan untuk jangka waktu selama satu tahun dengan harga promo Rp109.000. Adapun harga normalnya senilai Rp199.000.

Berikut daftar lengkap harga Paket Platinum Vidio:

1. Paket Early Bird

Paket Early Bird dapat digunakan untuk satu tahun. Paket ini sedang ada promo dengan dibanderol senilai Rp109.000 dari harga normal sebesar Rp199.000.

2. Platinum 7 Hari

Paket Platinum 7 Hari menjadi pilihan lain. Harga promonya ialah Rp19.000 yang dapat dinikmati selama kurun waktu 7 hari. Untuk harga normal paket ini adalah senilai Rp29.000.

3. Platinum 30 Hari

Selain Platinum 7 Hari, Anda juga bisa menikmati paket Platinum 30 Hari yang bisa dipakai selama satu bulan. Harga normal sebesar Rp49.000 dan harga paket promo saat ini yakni Rp29.000.

4. Platinum 1 Tahun

Paket Platinum 1 Tahun merupakam salah satu opsi lainnya. Harganya dibanderol dengan nilai Rp199.000 untuk masa promo dari angka normal sebesar Rp499.000


Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ini: Inter & Juventus

Kompetisi Liga Italia Serie A 2021/2022 telah melewati giornata perdana (pekan pembuka). Juara bertahan Serie A, Inter Milan berhasil mengawali kompetisi dengan menggasak Genoa 4 gol tanpa balas dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) lalu.

Berkat hasil maksimal tersebut, skuad La Beneamata saat ini berhak menduduki puncak klasemen Liga Italia, dengan perolehan 3 angka dan surplus 4 gol.

Pada pekan kedua mendatang, pasukan arahan Simone Inzaghi tersebut diagendakan tampil away dengan bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi. Partai tersaji pada Sabtu (28/8) dan kick-off pukul 01.45 WIB.

Sedangkan Juventus gagal memetik kemenangan dalam membuka kampanye liga domestik musim ini. La Vecchia Signora tertahan imbang 2-2 oleh Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8).

Selanjutnya, pemegang 36 gelar scudetto itu akan bermain di kandang pada pekan kedua Serie A, dengan menjamu Empoli di Stadion Allianz. Penampilan perdana Cristiano Ronaldo dan kolega di markas sendiri tersebut dijadwalkan pada Minggu (29/8) pukul 01.45 WIB.

Laga melawan Empoli bisa menjadi asa bagi tim peringkat keempat di Serie A musim lalu itu untuk meraup angka sempurna pertamanya di Liga Italia 2021/2022.


Jadwal Liga 1 Indonesia Dimulai & Persiapan Klub

Liga 1 Indonesia musim terbaru dipastikan akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2021. Klub-klub di Liga 1 telah melakukan sejumlah persiapan demi menyambut pemutaran kembali kompetisi.

Borneo FC dilaporkan dalam kondisi siap tempur menghadapi gelaran tersebut. Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih menuturkan bahwa pihaknya berambisi ingin meraih kemenangan perdana dalam partai pembuka mendatang.

"Kami berupaya merampungkan persiapan. Termasuk menajamkan penyelesaian akhir agar bisa memenangkan pertandingan di laga perdana," ucap Ahmad Amiruddin, dikutip laman resmi PT LIB.

Dari kubu Persib Bandung, klub besutan Robert Rene Alberts ini menargetkan keluar sebagai juara dalam kompetisi mendatang. Kapten tim Supardi pun berharap ia bersama rekan-rekannya dapat mewujudkan tujuan tersebut.

"Kami tahu [soal] target tim ini dan tanamkan dalam pribadi masing-masing, tim ini punya target. Dan harus tahu, enggak perlu diomongin lagi (juara)," ujar Supardi.

Link Live Streaming UCL, Liga 1, dan Serie A di Vidio

Pertandingan UCL (UEFA Champions League), Liga 1, dan Serie A 2021/2022 dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio. Live streaming bisa diakses oleh mereka yang sudah membeli paket berlangganan tayangan Vidio.

Berikut ini link live streaming Vidio yang bisa diakses untuk memantau agenda laga:

Link Live Streaming UCL (UEFA Champions League) Vidio

Link Live Streaming Liga 1 Vidio

Link Live Streaming Serie A Vidio.

Baca juga artikel terkait CARA NONTON VIDIO PREMIER atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight