Live Streaming AFC Cup Gratis

Cara Nonton Live Streaming PSM & Bali United AFC Cup RCTI+ Gratis

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 23 Jun 2022 17:25 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Cara nonton Live Streaming PSM & Bali United dalam jadwal AFC Cup 2022 di RCTI+ secara gratis.
tirto.id - Menonton live streaming pertandingan PSM Makassar & Bali United dalam jadwal AFC Cup 2022 dapat dilakukan melalui platform RCTI+ secara gratis. Perjuangan 2 tim wakil Indonesia di Piala AFC 2022 tersebut juga dapat ditonton melalui siaran langsung iNews TV.

Jadwal AFC Cup 2022 untuk zona ASEAN akan dimulai pada Jumat, 24 Juni. Bali United akan tampil di Grup G bersama Kaya (Filipina), Kedah (Malaysia), dan Visakha (Malaysia). Sementara itu, PSM tergabung dalam Grup H bersama Kuala Lumpur (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura).


Cara Nonton Live Streaming PSM & Bali Utd di RCTI+ Gratis


Untuk bisa mengakses tayangan Piala AFC 2022 di RCTI+, penggemar sepak bola hanya perlu melakukan login terlebih dahulu. Apabila belum memiliki akun RCTI+, Anda bisa melakukan registrasi menggunakan alamat surel.

Setelah proses login selesai, Anda bisa mulai menyaksikan rangkaian laga yang dimainkan PSM Makassar dan Bali United di ajang Piala AFC 2022. Caranya cukup mengunjungi laman RCTI+ yang beralamat di https://www.rctiplus.com/. Setelah itu, lakukan scroll hingga menemukan kolom tayangan olahraga.

Di sana, akan tercantum pertandingan mana saja yang dapat disaksikan melalui RCTI+ lengkap dengan countdown menuju laga tersebut. Jika kita melakukan klik ke tombol play, akan diketahui, stasiun televisi mana yang akan menayangkan laga tersebut.



Selain RCTI+ dan iNews TV, penggemar sepak bola juga bisa mengakses tayangan pertandingan PSM dan Bali United dalam ajang Piala AFC 2022 melalui platform Vision+. Sama halnya seperti RCTI+, Vision+ juga menyediakan tayangan pertandingan tersebut secara gratis.

Anda bisa melakukan login terlebih dahulu untuk bisa mengakses tayangan tersebut. Penggemar sepak bola bisa login menggunakan nomor telepon aktif, alamat surel, atau akun Facebook pribadi.

LIVE STREAMING KUALA LUMPUR VS PSM AFC CUP (DELAY) di RCTI+

LIVE STREAMING BALI UNITED VS KEDAH AFC CUP di RCTI+




Jadwal PSM & Bali United di AFC Cup Live RCTI+


PSM Makassar dan Bali United bakal melakoni jadwal pembuka penyisihan grup Piala AFC 2022 pada Jumat (24/6) besok. PSM menghadapi Kuala Lumpur FC sedangkan Bali United berjumpa Kedah FC.

PSM bakal bertanding lebih dulu pada pukul 19.00 WIB. Sementara itu, Bali United bakal melangsungkan kick-off laga kontra Kedah FC pada pukul 20.00 WIB.

Namun, lantaran jadwal kedua tim berpapasan, pihak iNews TV memutuskan untuk memilih 1 pertandingan saja yang bakal disiarkan secara langsung, yakni duel Bali United vs Kedah FC.

Sementara itu, pertandingan Kuala Lumpur vs PSM dapat ditonton secara delay di iNews TV pada pukul 22.00 WIB.


Prediksi PSM & Bali United di AFC Cup 2022


Bali United punya modal bagus jelang laga pembuka Piala AFC 2022 menghadapi Kedah FC. Pasalnya, skuad arahan Stefano Cugurra tersebut bakal bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persiapan yang dilakukan Bali United juga terbilang cukup matang. Serdadu Tridatu telah melakoni sejumlah laga persiapan di ajang Piala Presiden 2022 selama sebulan terakhir.

Untuk menyiasati penurunan stamina pasukannya, Stefano Cugurra telah menerapkan rotasi skuad. Ia memilih untuk tidak memainkan para penggawa andalannya di laga terakhir Piala Presiden 2022 menghadapi Persebaya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya cedera serta memberikan waktu istirahat kepada skuad utama.

Duel Bali United vs Persebaya tersebut berlangsung pada Senin, 20 Juni lalu. Meskipun tampil dengan skuad lapis kedua, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil memenangkan duel tersebut dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu diharapkan bisa memberikan suntikan moral positif untuk timnya sebelum menantang tim asal Malaysia pada besok malam. Di samping itu, dalam laga nanti, Coach Teco juga mengharapkan dukungan dari suporter di stadion.

“Saya pikir kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan. Pasti kami di rumah (Stadion Kapten I Wayan Dipta) bisa mendapat hasil positif,” ujarnya, dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, laga lain yang mempertemukan PSM vs Kuala Lumpur juga ditengarai bakal berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama memiliki modal bagus sebelum bertanding satu sama lain di partai pembuka fase grup AFC Cup 2022.

PSM membawa bekal positif setelah memastikan diri lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Di laga terakhir, Juku Eja mampu menahan imbang Persik Kediri dengan skor kacamata.

Di kubu seberang, Kuala Lumpur FC yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Malaysia juga layak diwaspadai. Di babak final ajang tersebut, tim berjuluk The City Boys tersebut mampu mengalahkan juara Liga Super Malaysia 2021/2022, Darul Takzim FC.

Performa tim ibu kota Malaysia tersebut juga cukup bagus di musim anyar Liga Super Malaysia 2022/2023. Saat ini, tim asuhan Bojan Hodak tersebut duduk di peringkat 5 klasemen dengan perolehan 13 poin dari 10 laga yang dilakoni.

Baca juga artikel terkait AFC CUP 2022 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight