Cara Nonton Live Streaming Liga Champion: Jadwal 8 Besar UCL 2021

Oleh: Beni Jo - 6 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan dua laga 8 besar, yakni Madrid vs Liverpool dan City vs Dortmund, yang bisa ditonton di SCTV & Vidio.
tirto.id - Live streaming Liga Champions 2020/2021 babak 8 besar dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung Vidio.com. Selain itu, laga 8 besar UCL juga bisa ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Jadwal Liga Champions 8 Besar pekan ini menyajikan pertandingan Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Dortmund pada Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Kedua laga itu dapat disaksikan via live streaming Vidio. Khusus untuk pertandingan Real Madrid vs Liverpool, bisa ditonton dalam siaran langsung SCTV.

Sehari kemudian, 2 laga 8 besar UCL dijadwalkan pada Kamis dini hari, 8 April 2021, yakni Bayern Munchen vs PSG dan Porto vs Chelsea.

Jadwal Liga Champions Malam Ini & Prediksi Laga 8 Besar

Pertandingan Liga Champions 2020/2021 babak 8 besar yang dihelat pada Rabu (7/4/2021) adalah duel Real Madrid vs Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano. Pada hari yang sama, ada juga bentrok Manchester City vs Dortmund di Stadion Etihad.

Semenjak diarsiteki Josep Guardiola, Man City memang belum mampu berbicara banyak di pentas Eropa. Di bawah asuhan Guardiola, capaian paling tinggi mereka di 3 musim terakhir UCL adalah babak 8 besar.

Pada UCL 2019/2020 lalu, mereka disingkirkan Lyon di perempat final. Sebelumnya, City juga tumbang di tangan Tottenham Hotspur dalam fase yang sama. Sedangkan di musim 2017/2018, City disingkirkan oleh Liverpool.

UCL musim ini menjadi peluang bagi Man City untuk mematahkan rekor buruk tersebut. Performa apik tim asuhan Guardiola membuka peluang City lolos ke fase semifinal dengan melalui hadangan Dortmund. Pernyataan terbaru Guardiola juga mengisyaratkan optimisme menyosong laga 8 besar.

"Semua pihak, baik di klub ini dan klub lain, pasti ingin melangkah sejauh mungkin. Kami memiliki tujuan dan kami harus menunjukkannya di atas lapangan dengan mengalahkan lawan, selayaknya yang telah kami lakukan berkali-kali di semua kompetisi," ujar Guardiola, dikutip dari laman UEFA.

"Saya mau berkata jujur. Saya mempersiapkan laga ini seperti sebelumnya, layaknya semua laga dalam dua hingga empat bulan terakhir," imbuh mantan juru taktik Barcelona dan Munchen itu.

Sementara pelatih Dortmund, Edin Terzić mengakui kualitas skuad City di bawah arahan Guardiola. Menurut Terzić, Man City diarsiteki oleh salah satu pelatih terbaik di dunia sehingga mampu tampil dominan selama beberapa tahun belakangan.

Kendati demikian, Terzić menyebut bahwa Marco Reus dan kolega siap untuk meladeni permainan City. Skuat Die Borussen, kata Terzić, bakal tampil maksimal dalam dua pertemuan melawan wakil Premier League itu.

"Kami harus berada di puncak performa selama 2 leg. Kami wajib tampil baik sejak detik pertama hingga terakhir, dan mungkin juga perpanjangan waktu. Berhasil mengatasi Manchester City tentu menjadi sesuatu yang istimewa," kata Terzić.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2020/2021 Leg 1

Rabu, 7 April 2021

Pukul 02.00 WIB: Real Madrid vs Liverpool (Live Vidio & SCTV)

Pukul 02.00 WIB: Manchester City vs Dortmund (Live Vidio)

Kamis, 8 April 2021

Pukul 02.00 WIB: Bayern Munchen vs PSG (Live Vidio & SCTV)

Pukul 02.00 WIB: Porto vs Chelsea (Live Vidio)

Cara Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio

Pertandingan babak 8 besar atau perempat final Liga Champions 2020/2021 leg 1 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com dan siaran langsung SCTV.

Untuk menonton live streaming UCL di Vidio, penggemar sepak bola mesti mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia.

Terdapat 3 paket yang bisa dipilih, yaitu Premier Platinum 7 hari (Rp19.000), 30 hari (Rp29.000), atau satu tahun (Rp299.000).

Untuk menonton tayangan di Vidio Premier, pelanggan baru harus punya akun dengan mendaftar dulu. Pendaftaran akun bisa dengan memasukkan alamat email. Setelah itu, akan ada notifikasi untuk melakukan verifikasi yang kembali ditautkan kepada situs Vidio.com.

Ada beberapa cara membayar langganan Vidio Premier yang bisa dilakukan. Berikut beberapa di antaranya.

1. Cara berlangganan Vidio Premier dengan DANA:

  • Pilih Paket VidioPremier
  • Pilih Lanjut Pembayaran (Masuk ke halaman DANA)
  • Masukkan nomor handphone yang digunakan untuk aktivasi akun DANA

2. Cara berlangganan Vidio Premier dengan DANA (transfer bank):

  • Pilih Paket VidioPremier
  • Lanjut Pembayaran (Masuk ke halaman DANA)
  • Pilih pembayaran dengan cara Transfer Bank

3. Cara berlangganan Vidio Premier dengan transfer bank:

  • Pilih Paket VidioPremier
  • Lanjut Pembayaran
  • Pilih Metode Pembayaran dengan Bank Transfer
  • Pilih Bank, klik next
  • Lakukan Pembayaran

*catatan: tiap Bank memiliki cara berbeda dalam melakukan transaksi pembayaran, untuk lebih jelas klik di sini.

4. Cara berlangganan Vidio Premier dengan Kartu Kredit:

  • Pilih Paket VidioPremier
  • Lanjut Pembayaran
  • Pilih Metode Pembayaran dengan kartu kredit
  • Masukkan data yang diminta pada halaman DOKU.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight