Liga Europa

Cara Nonton Live Streaming Bola Liga Eropa Man Utd vs LASK di Vidio

Oleh: Fitra Firdaus - 5 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton live streaming laga sepak bola 16 besar Liga Eropa MU vs LASK lInz di Vidio Premier pada Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan Manchester United vs LASK Linz dalam leg kedua 16 besar Liga Europa 2019/2020 dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV pada Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB. Laga ini dapat pula dipantau lewat live streaming Vidio Premier dengan cara berlangganan paket pilihan.

Bagi Manchester United, keunggulan 0-5 di leg petama saat bermain di Stadion Linzer, membuat mereka saat ini bisa bersantai menjamu LASK. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan sejak awal menyebutkan, tim yang akan diturunkannya kali ini tidak akan jauh berbeda dengan yang di Austria --diisi banyak pemain pelapis.

"Jesse (Lingard) akan jadi pilihan utama, tetapi tim kami tidak akan terlalu berbeda dibandingkan ketika terakhir kali tampil away kontra LASK pada Maret. Ada kesempatan untuk para pemain yang tampil bagus di laga ini, berlaga kembali di 8 besar," kata Solskjaer dikutip situs web resmi Man United.

Beberapa pemain muda layak dicoba oleh Solskjaer dalam pertandingan ini. Misalnya, Ethan Laird (18 tahun) yang terbiasa tampil sebagai bek kanan dan sudah 2 kali berlaga di UEL. Ada pula Tahith Chong (20 tahun) yang sudah tidak asing lagi, tetapi belum punya kesempatan tampil sejak restart kompetisi.

Nama lain yang tidak dapat diabaikan adalah Brandon Williams (19 tahun) yang baru saja menandatangani kontrak. Janji Solskjaer untuk mempertimbangkan para penggawa cadangan tampil kembali di UEL pasti membakar semangat anak-anak muda ini.

Sementara itu, LASK Linz datang ke Manchester dengan harapan yang terbatas. Harus menang 1-6 atau enam gol tanpa balas di Old Trafford adalah hal mustahil. Performa tim asal Austria ini sedang tidak istimewa pula. Mereka menderita 4 kekalahan beruntun di Bundesliga Austria.

Dikutip dari laman UEFA, tidak ada tim di kompetisi Eropa yang pernah mampu membalikkan agregat 5-0 sepanjang sejarah. Oleh karena itu, pelatih LASK,Dominik Thalhammer mengaku realistis.

"Kami tidak berpikir soal hasil. Kami berupaya untuk berkembang. Menghadapi lawan seperti ini, dalam laga seperti ini (Liga Eropa) di stadion macam ini (Old Trafford) rasanya luar biasa," cetus Thalhammer.



Cara Nonton Manchester United vs LASK di Vidio Premier


Pertandingan Manchester United vs LASK dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV pada Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB. Selain itu, laga ini dapat disaksikan melalui Vidio Premier dengan cara mengaktifkan paket berlangganan.

Tersedia paket berlangganan sebesar Rp15.000 untuk 7 hari, Rp29.000 untuk 30 hari, dan Rp299.000 untuk 1 tahun. Untuk mengaktifkannya, penggemar sepak bola terlebih dahulu membuka akun di Vidio.com, baik masuk melalui akun Google maupun Facebook.

Setelah itu, penggemar sepak bola akan dibawa ke laman transaksi paket berlangganan yang dipilih. Dalam halaman ini, kita dapat menggunakan kode voucher jika ada. Setelah itu, kita mesti memilih metode pembayaran, apakah melalui pulsa atau lainnya (DANA, Bank Transfer, Kartu Kredit/Debet, atau OVO). Untuk menuntaskan pembayaran, tinggal mengklik salah satu pilihan yang tersedia.



Jadwal Liga Europa 2020: Live Streaming Vidio Premier



Bukan cuma laga Manchester United vs LASK saja yang dapat disaksikan di Vidio Premier. Seluruh sisa pertandingan babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 dapat ditonton melalui cara yang sama. Berikut ini daftar pertandingan 16 besar Liga Europa tersebut.

Rabu, 5 Agustus 2020
Copenhagen vs Istanbul Basaksehir, pukul 23.55 WIB (live Vidio Premier)
Shakhtar Donetsk vs Wolfsburg, pukul 23.55 WIB (live SCTV/Vidio Premier)

Kamis, 6 Agustus 2020
MU vs LASK, pukul 02.00 WIB (live SCTV/Vidio Premier)
Inter vs Getafe, pukul 02.00 WIB (live Vidio Premier)
Sevilla vs Roma, pukul 23.55 WIB (live SCTV/Vidio Premier)
Bayer Leverkusen vs Rangers, pukul 23.55 WIB (live Vidio Premier)

Jumat, 7 Agustus 2020
Basel vs Eintracht Frankfurt, pukul 02.00 WIB (live Vidio Premier)
Wolves vs Olympiakos Piraeus, pukul 02.00 WIB (live SCTV/Vidio Premier)

Baca juga artikel terkait JADWAL LIGA EROPA LIVE SCTV atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight