Cara Nonton Gratis Live Streaming Timnas U-19 di Mola TV & NET

Oleh: Permadi Suntama - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV dan siaran langsung di NET TV.
tirto.id - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba menghadapi Qatar U-19 di Satdion SRC Mladost, Kroasia. Laga yang dijadwalkan digelar hari Kamis (17/9/2020), pukul 21.00 WIB akan disiarkan secara langsung oleh NET TV dan live streaming di Mola TV.

Dalam laga ini pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong menginginkan anak asuhnya untuk tampil lebih baik. Dia pun yakin instruksi yang dia berikan dapat dijalankan oleh David Maulana dan kolega di laga melawan Qatar.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu pun menyebut anak asuhnya memiliki perkembangan cukup positif. Kendati belum meraih kemenangam dalam 3 laga uji coba sebelumnya, secara taktikal anak asuhnya mengalami peningkatan.

Di sisi lain, penyerang Timnas U-19 Saddam Emiruddin menyebut permainan Qatar tidak berbeda jauh dengan Arab Saudi tim yang ditahan imbang Indonesia dengan skor 3-3. Saddam yang sukses mencetak 1 gol ke gawang Arab Saudi pun bertekad tampil lebih baik saat melawan Qatar.

"Gaya bermain Qatar hampir mirip dengan Arab Saudi. Besok, kami bertekad memberikan permainan terbaik,” kata Saddam Emiruddin, dikutip situs web resmi PSSI.

Kendati demikian, Shin Tae-yong, menekankan bahwa yang paling utama adalah timnya dapat menerapkan instruksi yang dia berikan. Oleh karenanya, selama beberapa hari terakhir David Maulana dan rekan-rekan terus menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

Timnas U-19 dijadwalkan menjalani 2 partai uji coba melawan Qatar pada Kamis (17/9) dan Minggu (20/9). Setelah laga tersebut, skuad Garuda Muda bakal menghadapi Bosnia & Herzehovina dan tim muda klub liga utama Kroasia, Dinamo Zegreb.


Live Streaming Timnas U-19 Gratis di Mola TV

Rangkaian pertandingan Timnas U-19 selama di Kroasia dapat disaksikan melalui siaran Mola TV. Khusus pertandingan Timnas U-19 di Mola TV dapat diakses secara gratis melalui Mola TV Mobile.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Play Store atau Apps Store menggunakan ponsel android. Setelah itu, Anda dapat mendaftar menggunakan email dan nomor telepon aktif.

Selain menggunakan Mola TV Mobile, Anda juga dapat mengakses siaran Mola TV menggunakan laptop atau desktop. Caranya, penggemar sepak bola cukup mengakses langsung website Mola TV di browser laptop atau desktop masing-masing.

Selain melalui Mola TV, siaran Timnas U-19 juga dapat disaksikan secara langsung di NET TV. Namun, NET TV tidak menyediakan tayangan live streaming Timnas U-19 dan hanya dapat disaksikan melalui televisi.

LIVE STREAMING TIMNAS U-19 VS QATAR


Baca juga artikel terkait TIMNAS U-19 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight