Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Bagi Pelanggan Smartfren

Oleh: Ibnu Azis - 15 Juni 2018
Bersama KLIX TV sebagai "Lincensed Internet Broadcaster", Smartfren hadirkan layanan berlangganan live streaming Piala Dunia 2018.
tirto.id - Pesta bola empat tahunan Piala Dunia 2018 Rusia telah dimulai. 64 laga bakal dimainkan sejak 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Bagi pelanggan Smartfren, mereka diberikan kemudahan dan kenyamanan untuk menonton secara live streaming melalui layar smartphone.

Bekerja sama dengan KLIX TV sebagai "Lincensed Internet Broadcaster", Smartfren memanjakan pelanggan mereka untuk menyaksikan laga Piala Dunia 2018 melalui jaringan 4G LTE dengan kualitas high definition (HD).

Untuk menikmati live streaming sejumlah pertandingan tersebut, Smartfren menawarkan tiga paket berlangganan. Dimulai dari Rp49 ribu, pelanggan dapat menikmati laga semi final hingga final.

Adapun cara berlangganan paket tersebut cukup mudah. Pelanggan bisa melakukan itu melalui SMS atau mengunduh aplikasi KLIX TV. Selengkapnya sebagai berikut.

Kirim SMS ke 93239 dengan format:

  • {KLX 2} untuk berlangganan 64 pertandingan (Rp99 ribu)
  • {KLX 3} untuk pertandingan mulai perempat final hingga final (Rp75 ribu)
  • {KLX 4} untuk pertandingan semi final hingga final (Rp49 ribu)

Download aplikasi KLIX TV:

  • Unduh aplikasi KLIX TV di Google Playstore dan pilih paket World Cup 2018 yang diinginkan di aplikasi tersebut
  • Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati via KlixTV.com

Untuk biaya berlangganan dari setiap paket terpilih di atas akan langsung memotong pulsa Smartfren pelanggan.

Menurut Chief of Brand & Marcomm Smartfren Roberto Saputra, hadirnya layanan ini mengakomodir tingginya antusiasme Piala Dunia 2018 masyarakat dan mengambil momentum libur lebaran serta arus balik.

Selain itu, jaringan 4G LTE Smartfren yang menawarkan kualitas siaran HD siap memanjakan pelanggan mereka untuk menikmati setiap momen di Rusia 2018 dari babak penyisihan hingga final.

"Kami yakin dapat memberikan pengalaman menonton piala dunia kapan pun dan di mana pun lewat hp kamu yang berbeda," jelas Saputra dalam keterangan tertulis yang diterima Tirto.

Baca juga artikel terkait PIALA DUNIA 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis