Cara Live Streaming Gratis Timnas U19 vs Qatar via Ponsel Android

Oleh: Permadi Suntama - 17 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Timnas U-19 dijadwalkan menggelar 2 laga uji coba melawan Qatar. Laga pertama berlangsung Kamis (17/9) malam ini.
tirto.id - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga uji coba di Kroasia pada Kamis (17/9/2020). Kali ini Qatar U-19 bakal menjadi lawan tanding untuk David Maulana dan rekan-rekan.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis di Mola TV. Caranya, penggemar sepak bola harus mengunduh aplikasi Mola TV Mobile di Play Store atau Apps Store pada ponsel android masing-masing.

Dengan aplikasi Mola TV Mobile penggemar sepak bola dapat menyaksilan laga-laga Timnas U-19. Khusus pertandingan Timnas U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia dapat disaksikan secara gratis di Mola TV.

Timnas U-19 dijadwalkan menggelar 2 laga uji coba melawan Qatar. Laga pertama berlangsung Kamis (17/9) malam ini, dan laga berikutnya berlangsung Minggu (20/9).

Dalam 2 laga tersebut, mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini bakal terus mematangkan taktik yang ia terapkan. Namun, ketahanan fisik masih jadi masalah utama anak asuhnya.

Shin Tae-yong, menyebut Timnas U-19 mulai mengalami peningkatan secara permaianan. Meski begitu, masih banyak masalah yang harus diperbaiki, terutama dalam bertahan.

"[di laga melawan Qatar] Saya ingin melihat apakah pemain mampu menerapkan taktik yang diberikan saat latihan dengan baik," kata Shin Tae-yong, dikutip Antara.

Selain itu, fisik pemain juga masih jadi catatan untuk Shin Tae-yong. Dalam 3 pertandingan sebelumnya pemain-pemain Timnas U-19 kerap hilang konsentrasi di menit-menit krusial seperti 15 menit awal dan akhir laga.

Di sisi lain, laga ini juga digunakan untuk memberi kesempatan pada semua pemain. Pasalnya dalam pertandingan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi, tidak semua pemain mendapat kesempatan tampil, terutama untuk posisi penjaga gawang.

Hal ini pun disebut Shin Tae-yong, sebagai uji coba yang bagus karena Timnas U-19 bakal menghadapi lawan-lawan seperti Qatar di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Selain 2 laga melawan Qatar pada Kamis (17/9) dan Minggu (20/9), Timnas U-19 juga dijadwalkan menghadapi Bosnia & Herzegovina dan tim muda Dinamo Zegreb.

Live Streaming Timnas U-19 Gratis di Mola TV via Ponsel Android

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas U-19 vs Qatar akan berlangsung Kamis (17/9). Jalannya laga dapat disaksikan melalui live streaming gratis di Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk menikmati tayangan Timnas U-19 secara gratis, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV Mobile. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau Apps Store pada ponsel android masing-masing.

LIVE STREAMING TIMNAS U-19 VS QATAR


Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight