Cara Dapat Gratis Ongkir Shopee 2.2 dan Link Kode Voucer Hari Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 2 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Kode voucer gratis ongkir Shopee 2.2 hari ini dan cara mendapatkannya.
tirto.id - Shopee menyelenggarakan hari belanja 2.2 tepat pada 2 Februari 2021 hari ini. Calon pembeli di Shopee bisa mendapat gratis ongkir, cashback, hingga diskon, dan flashsale pada jam-jam tertentu hari ini.

Anda bisa mendapatkan gratis ongkir Shopee dengan menukarkan voucer gratis ongkir di laman Shopee. Namun, voucer gratis ongkir ini bisa digunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mengetahui voucer gratis ongkir di Shopee hari ini, Anda bisa membuka laman shopee.co.id dan cari banner yang menyertakan promo gratis ongkir Rp0 di semua toko hanya hari ini.

1. Voucer gratis ongkir Xtra minimal belanja mulai Rp30 ribu dengan pembayaran ShopeePay/SPayLater berlaku hanya hari ini.

2. Voucer gratis ongkir Xtra minimal belanja mulai Rp30 ribu dengan pembayaran ShopeePay/SPayLater berlaku hingga 7 Februari 2021.

3. Voucer gratis ongkir Xtra minimal belanja mulai Rp30 ribu dengan pembayaran ShopeePay/SPayLater berlaku hingga 28 Februari 2021.

Shopee juga menyediakan paket voucer gratis ongkir 3 kali dengan gratis ongkir sampai dengan Rp50 ribu. Selain itu, ada pula gratis ongkir sampai dengan Rp50 ribu dengan jasa kirim Shopee Express yang berlaku hingga 7 Februari 2021.

Khusus hari ini, Anda bisa mencari toko bertanda Free & voucer bertanda 2.2 untuk mendapatkan promo gratis ongkir semua toko dengan minimal belanja Rp0 dengan menggunakan beberapa ekspedisi pengiriman pilihan Shopee.

Cek daftar promo gratis ongkir Shopee 2.2 hari ini melalui link berikut: Shopee Gratis Ongkir dan klik "Klaim" untuk mendapatkan promo gratis ongkir ini.

Pada saat check out daftar belanja, masukan klaim voucer tersebut dalam Voucer Shopee, sebelum Anda melakukan pembayaran.

Promo Tokopedia 2.2


Selain Shopee, hari ini Tokopedia juga memberikan promo 2.2 dan bebas ongkir untuk beberapa kategori tertentu. Beberapa proko Tokopedia tersebut bisa dilihat melalui link berikut ini: Promo Tokopedia 2.2 hari ini. Salah satu promo yang berlaku hari ini dan besok adalah Promo Audio Fest Cashback hingga Rp200.000 di Tokopedia.

Syarat dan ketentuan:
  1. Promo berlaku pada tanggal 2 Februari 2021 (00.00 WIB) hingga 3 Februari 2021 (23.59 WIB).
  2. Promo ini berlaku untuk pembelian produk di halaman ini.
  3. Nominal cashback dalam promo ini berbeda-beda sesuai kode promo, berikut ketentuan detailnya:
  4. Cashback 7% hingga Rp45.000 dengan minimum pembelian Rp35.000 dengan memasukan kode promo ELFEB45
  5. Cashback 3% hingga Rp200.000 dengan minimum pembelian Rp1.000.000 dengan memasukan kode promo ELFEB200
  6. Kuota masing-masing kode promo terbatas setiap harinya.
  7. Promo hanya berlaku untuk produk elektronik yang terdaftar sebelum 1 Januari 2021 di Tokopedia.
  8. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  9. Cashback akan masuk ke OVO Points. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVOPoints dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus.
  10. Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  11. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback & potongan diskon).
  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  14. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.


Baca juga artikel terkait GRATIS ONGKIR SHOPEE atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Ekonomi)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight