Liga Inggris

Bursa Transfer: Munchen Berusaha Dapatkan Hudson-Odoi Dari Chelsea

Oleh: Beni Jo - 17 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
"Kami ingin mendapatkan tanda tangan pemain itu. Saya sepenuhnya yakin akan kemampuannya, kami sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea," ungkap Salihamidzic pada Rabu (16/1/2019).
tirto.id - Bayern Munchen hingga kini masih melakukan usaha untuk mendapatkan Callum Hudon-Odoi. Berbicara pada Rabu (16/1/2019), Direktur Olahraga Die Roten Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa timnya masih dalam tahap pembicaraan dengan Chelsea.

"Kami ingin mendapatkan tanda tangan pemain itu. Saya sepenuhnya yakin akan kemampuannya, kami sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea," ungkap Salihamidzic dilansir Soccerway Rabu (16/1).

Sebelumnya Salihamidzic juga mengungkapkan ketertarikan klub asal Jerman itu terhadap penampilan Hudson-Odoi yang menurutnya sangat berkualitas.

"Yang bisa saya katakan tentang Callum Hudson-Odoi adalah dia pemain yang baik dan sangat kami minati. Dalam pendapat saya, dia pemain yang cocok di klub kami. Dia punya kualitas luar biasa," ungkap Salihamidzic pada Rabu (9/1).

Dua hal yang bisa menjadikan dasar bagi ketertarikan Die Roten untuk bisa merekrut Hudson-Odoi adalah cara dia menggiring bola yang sangat bagus dan kecepatan sebagai seorang penyerang.

Bayern Munchen belum lama ini juga secara resmi telah mendapatkan bek asal Perancis yang sebelumnya bermain bersama VfB Stuttgart, Benjamin Pavard.

Namun, Pavard baru akan membela klub yang bermarkas di Allianz Arena pada musim panas mendatang, tepatnya pada 1 Juli 2019. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak Bayern dengan durasi lima tahun.

Menurut Salihamidzic, incaran pemain mereka tidak akan berhenti pada dua pemain itu saja. Kedua pemain tersebut meskipun belum bisa memperkuat tim pada bursa transfer Januari ini, baginya tidak menjadi masalah karena masih ada para pemain senior yang tersedia di skuat Munchen saat ini.

"
Kami harus memadukan dengan baik antara talenta pemain muda dan kepemimpian dari pemain yang berpengalaman," tambah eks pemain Munchen itu.

Munchen kini berada di peringkat kedua Liga Jerman di bawah Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen sementara. Thomas Müller dan kawan-kawan hingga pekan ke-17 Bundesliga meraup total 36 poin hasil dari 11 kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kekalahan.




Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo
DarkLight