Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kieran Trippier Berpeluang ke Atletico Madrid

Oleh: Beni Jo - 17 Juli 2019
Kieran Trippier diberitakan pada Selasa (16/7/2019) akan merapat ke Atletico Madrid dan segera menjalani tes medis dengan pihak Los Colchoneros.
tirto.id - Pemain Tottenham Hotspur Kieran Trippier, diberitakan pada Selasa (16/7/2019) akan merapat ke Atletico Madrid. Defender 28 tahun itu disebutkan akan segera menjalani tes medis dengan pihak Los Colchoneros.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport News, pembicaraan saat ini sedang berlangsung antara Spurs dengan Atletico mengenai kesepakatan proses transfer Kieran Trippier. Disebutkan pula, kedua belah pihak diperkirakan akan menemui titik temu sebelum mencapai akhir pekan ini.

Selain dengan ATM, Trippier juga sempat diisukan sedang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lainnya, seperti Juventus, Napoli, serta Bayern Munchen.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa sebagai bagian proses kepindahan Trippier, Spurs ditawari Angel Correa oleh klub yang diasuh Diego Simeone. Namun, tim asal London tersebut masih belum mau memastikan kemungkinan bergabungnya Correa.

Jika saja Trippier bergabung dengan Atletico, maka klub sekota Real Madrid itu kini sudah menemukan pengganti untuk Juanfran. Sama-sama berposisi sebagai bek kanan, pemain asal Inggris itu pun bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi Juanfran pensiun pada akhir musim lalu.

Kieran Trippier sendiri bergabung dengan Spurs sejak 2015 lalu. Bermain untuk Tottenham selama empat musim, ia mampu mencatatkan 69 laga di Premier League dan 114 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sebelumnya, eks pemain junior Manchester City tersebut juga pernah memperkuat Burnley di Championship dan Liga Inggris. 170 pertandingan liga mampu ia raih bersama Burnley sebelum bergabung.

Di timnas Inggris, Trippier sudah mencatatkan sejumlah 16 caps dan mencetak satu gol.



Baca juga artikel terkait BURSA TRANSFER PEMAIN atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight