BPN: Prabowo akan Melayat Ani Yudhoyono Siang Ini atau Besok

Oleh: Iswara N Raditya - 2 Juni 2019
"Kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, Insya Allah beliau akan takziah ke Cikeas," kata Juru Bicara BPN, Andre Rosiade.
tirto.id - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan melayat mendiang Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Namun, Ander belum bisa memastikan apakah capres nomor urut 02 itu akan datang hari ini, Minggu (2/6/2019) atau besok.

Prabowo saat ini tidak berada di tanah air. Mantan Danjen Kopassus ini tengah berkunjung ke sejumlah negara. Namun, menurut Andre, Prabowo akan segera pulang ke Indonesia untuk takziah ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas.

"Kedatangan saya mewakili BPN Prabowo-Sandiaga dan juga nanti kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, Insya Allah beliau akan takziah ke Cikeas," ujar Andre saat melayat ke Cikeas, Minggu (2/6/2019).

"Telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Andre, Sandiaga Uno saat ini masih berada di Amerika Serikat dan dijadwalkan berlebaran di sana. Meskipun begitu, seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ani Yudhoyono.


"Beliau ibu negara yang memberi keteladanan pada bangsa ini sudah meninggalkan kita semua. Tentu rakyat Indonesia merasa kehilangan atas kepergian beliau. Harapan kita tentu cita-cita dan legacy yang ditinggalkan beliau bisa kita lanjutkan bersama," tutup Andre.

Kristiani Herawati atau yang akrab dipanggil Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada Sabtu (1/6/2018) kemarin. Istri tercinta Presiden RI ke-6 SBY ini meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker darah dan dirawat di Singapura sejak Februari 2019.

Baca juga artikel terkait ANI YUDHOYONO atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Politik)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight