Boy Group Seventeen Rilis MV "HIT" di YouTube

Kontributor: Syarifah Aini - 6 Agu 2019 20:04 WIB
Dibaca Normal 1 menit
MV "HIT" milik Seventeen dirilis di saluran YouTube resmi mereka pada Senin (5/8/2019).
tirto.id - Boy group asuhan Pledis Entertainment yaitu Seventeen baru saja merilis MV terbaru bertajuk “HIT” pada Senin (5/8/2019). MV tersebut dirilis langsung melalui akun YouTube resmi mereka yaitu Seventeen.

MV berdurasi 3 menit 23 detik tersebut dimulai dengan kemunculan siluet dari ketiga belas member yang tengah berdiri di depan sebuah background berwarna kuning menyala.

Pada waktu yang bersamaan, musik intro dimainkan dengan sebuah penggalan lirik menarik yang diputar berbunyi “hit sound”.

Lagu lantas mulai dimainkan pada detik ke-9 yang ditandai dengan kemunculan Jeonghan yang memberikan tatapan tajamnya ke arah kamera. Sesaat kemudian, Woozi muncul dengan suara emasnya di sebuah ruangan kosong yang dihiasi dengan beberapa pohon kelapa berwarna biru kebiruan.

Menit selanjutnya, suara rap dari Wonwoo dan juga Vernon semakin membuat lagu “HIT” menjadi lebih berwarna. Sentuhan rap dengan suara berat tersebut lantas dipadukan dengan kemunculan suara Jun yang disusul dengan suara falseto milik Joshua.

Pada detik ke-46, Mingkyu lantas muncul dibalik podium yang terletak disebuah ruangan kosong. Video tersebut lantas disusul dengan kemunculan Hoshi yang berdiri tegak dengan sebuah bendera berwarna hijau yang berkibar.

Video lantas semakin energik saat pada menit pertama ketiga belas personel muncul di depan layar dengan balutan kostum jas berwarna hitam.

Secara bersama-sama mereka menyanyikan bagian reff seraya melakukan gerakan dance di sebuah ruangan.

Usai menit pertama berakhir, sisa video musik dari lagu terbaru Seventeen ini dihiasi dengan penampilan dance yang begitu energik dari seluruh member yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan juga Dino.

Penampilan dance mereka semakin terlihat epic karena dipadukan dengan lagu terbarunya yang bergenre EDM.

Lagu terbaru dari Seventeen ini sendiri merupakan lagu yang diproduksi dan diaransemen oleh member Seventeen sendiri diantaranya Woozi, Vernon, dan juga Bumzu.

Dilansir dari caption yang dicantumkan pada unggahan MV mereka, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin mengambil kebebasan atas beban yang telah ia pEndah selama ini.

Masih dilansir dari sumber yang sama, melalui lagu terbarunya tersebut, Seventeen juga berusaha menyampaikan bahwa karya terbarunya ini merupakan bentuk gebrakan mereka untuk mewujudkan mimpi seluruh anggota sebebas-bebasnya.

Menyambut kebebasan mimpi mereka, dalam caption tersebut mereka menyatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan segera merilis proyek baru yang berkaitan dengan lagu terbaru mereka.

Sejak kurang lebih 24 jam dirilis, kini MV dari video tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta di YouTube dan meraih lebih dari 53ribu komentar.


Baca juga artikel terkait MV HIT SEVENTEEN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight