Bocoran Spesifikasi Motorola Moto E7 PLus, Snapdragon 460 SoC

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 15 September 2020
Motorola Moto E7 Plus baru akan tersedia di Brasil, tapi perusahaan mungkin meluncurkannya ke pasar lain nanti.
tirto.id - Perusahaan produsen produk telekomunikasi asal Amerika Serikat, Motorola baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yaitu Moto E7 Plus.

Dilansir dari India Today, Moto E7 Plus baru dirilis di Brasil dan ke depannya akan menyebar ke pasar yang lebih luas.

Spesifikasi Moto E7 Plus

Motorola belum mengumumkan harga resmi Moto E7 Plus, namun ponsel tersebut telah didaftarkan di situs Brasil, lengkap dengan spesifikasinya.

Menurut laman resmi Motorola, ponsel tersebut akan hadir dalam warna Amber Bronze dan Navy Blue, demikian diungkapkan situs web tersebut.

Moto E7 Plus memiliki layar HD + 6,5 inci dengan notch kecil di bagian atas. Kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Pada dapur pacunya, disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 octa-core yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas lebih jauh.

Sistem operasinya yaitu Android 10 dengan beberapa penyesuaian dari Motorola. Untuk baterai, Motorola menyediakan kapasitas sebesar 5000mAh dengan pengisian daya 10W.

Kamera utama atau kamera belakang dibekali dengan 48 megapiksel, dengan aperture f1.7 dan penembak tambahan 2 megapiksel untuk mode potret.

Untuk mendukung aspek fotografi, Moto E7 Plus dilengkapi lampu kilat LED di bagian belakang. Logo batwing Motorola di bagian belakang juga memasang sensor sidik jari fisik.

Pada konektivitas, Moto E7 Plus dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, 4G VoLTE, jack headphone 3.5mm, dan port Micro USB.

Moto E7 Plus memiliki berat 200 gram dan berukuran 165.2x75.7x9.2mm. Moto E7 Plus juga dilengkapi dengan giroskop, akselerometer, dan sensor jarak.


Baca juga artikel terkait SPESIFIKASI MOTO E7 PLUS atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight