Blind Pre-Order Vivo S1 Pro 18-24 November dengan Voucher Rp100.000

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Vivo membuka blind pre-order untuk pemesanan S1 Pro yang akan diluncurkan 25 November 2019 di Indonesia.
tirto.id - Vivo membuka periode blind pre-order Vivo S1 Pro jelang peluncuran resmi di Indonesia pada 25 November 2019. Pre-order dilakukan melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee, offline pre-order di Vivo Official Store dan retail, serta partner resmi Vivo mulai 18-24 November 2019.

"Sebagai respons atas antusiasme para konsumen, kami mengonfirmasi seri terbaru Vivo yakni Vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan berbagai penawaran menarik dan benefit yang kami tawarkan," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Vivo S1 Pro disebut memiliki desain yang lebih stylish melalui kamera berbentuk diamond shape pertama di Indonesia, serta 2 pilihan warna yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan serangkaian fitur terbaru seperti 48MP AI Quad Camera, memori 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar Super AMOLED, serta kapasitas baterai besar 4500mAh yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging.

Selama masa blind pre-order ini, konsumen dapat memesan Vivo S1 Pro di Shopee dengan cara membeli voucher khusus seharga Rp100.000 yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan benefit senilai Rp400.000 dalam bentuk Shopee Coin, serta hadiah tambahan seperti speaker JBL, gratis berlangganan Joox selama satu bulan, juga voucher Gojek senilai Rp115.000 berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Pada saat yang sama, Vivo juga mengadakan offline pre-order untuk konsumen, dengan benefit giftbox senilai Rp500.000 dan voucher Gojek senilai Rp115.000 berlaku untuk GoPay, GoGames, dan GoPlay.

Konsumen juga akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp10; Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10.000,-, untuk pemesanan via online dan offline.

“Kami berharap kehadiran Vivo S1 pro ini akan dapat mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis dan selalu ingin update dengan tren terkini,” ujar Edy.

Vivo S1 Pro sebagaimana disampaikan oleh Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampil stylish dan menciptakan trennya sendiri.

Quad camera di Vivo S1 Pro yang jadi keunggulan utama ponsel ini memberikan kesan unik dan premium. Kamera utama Vivo S1 Pro berkekuatan 48MP, super wide-angle 8MP, super macro camera 2MP dan kamera untuk memberikan efek bokeh 2MP.

Kamera utamanya diklaim memiliki sensitifitas terhadap cahaya dengan bukaan lensa f/1,8 yang akan memberikan hasil foto yang jelas dengan resolusi super.

Sementara untuk kamera depan dibekali dengan kekuatan 32MP mampu memberikan pengalaman selfie terbaik. Kamera ini diklaim memiliki tingkat kejernihan yang tinggi bahkan saat foto diperbesar.

Selain kamera dan desain, Vivo S1 Pro mengusung keunggulan dari segi layar, memori, dan baterai. Vivo S1 Pro menggunakan layar super AMOLED 6,38 inchi dan dilengkapi dengan screen touch ID generasi keenam.

Keunggulan lain yang patut diperhitungkan adalah Vivo S1 Pro dibekali dengan memori 128GB dengan RAM sebesar 8GB yang akan menjaga performa agar tidak berjalan lambat.


Baca juga artikel terkait VIVO S1 PRO atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight