Menuju konten utama

Best Meat dari JAPFA Food Bagikan 1.200 Lebih Paket Buka Puasa

Best Meat dari JAPFA Food membagikan lebih 1.200 paket buka puasa di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Lombok.

Best Meat dari JAPFA Food Bagikan 1.200 Lebih Paket Buka Puasa
JAPFA Food berbagi paket buka puasa di 25 toko offline. FOTO/JAPFA

tirto.id - Best Meat yang merupakan jaringan toko retail JAPFA Food dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) membagikan lebih dari 1.200 paket buka puasa di 25 toko offline yang tersebar di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Lombok. Paket buka puasa diberikan kepada para pelanggan, warga sekitar, dan pengendara yang sedang melintas di sekitar gerai Best Meat mulai 14-31 Maret 2024.

“Mengingat pada saat berpuasa tubuh memerlukan asupan protein hewani untuk mempertahankan imunitas, tentunya kami ingin berbagi paket buka puasa yang kaya akan protein hewani seperti daging ayam, telur, daging sapi, dan juga makanan bernilai tambah seperti bakso dan nugget," kata Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA, dikutip dari rilis yang diterima Tirto.id.

"Sebagai perusahaan penyedia protein hewani, JAPFA berusaha untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas yang terjangkau, salah satunya dengan keberadaan gerai Best Meat di berbagai wilayah di Indonesia," lanjutnya.

Sebanyak 218 gerai Best Meat tersebar di seluruh Indonesia untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Gerai Best Meat menawarkan berbagai produk-produk makanan berprotein hewani yang diproduksi oleh unit usaha JAPFA secara retail.

Dalam memastikan kualitas produk, JAPFA senantiasa menerapkan standar biosekuriti, teknologi mutakhir, serta pengawasan mutu yang ketat dan menyeluruh dalam setiap rantai produksinya hingga bisa sampai ke tangan konsumen.

JAPFA Food

JAPFA Food berbagi paket buka puasa di 25 toko offline. FOTO/JAPFA

Keberadaan gerai Best Meat yang telah tersebar di berbagai wilayah diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dalam menyediakan protein hewani yang segar, terjangkau, sehat, berkualitas tinggi, dan halal bagi keluarga Indonesia.

Dengan adanya perkembangan teknologi digital yang masif, sejak tahun 2019 JAPFA juga menawarkan pemasaran online melalui JAPFA Best, yang kini berganti nama menjadi JAPFA Food Online. Bekerjasama dengan lebih dari 1.500 mitra, JAPFA meningkatkan aksesibilitas protein hewani bagi masyarakat Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengenal Best Meat sebagai bagian dari JAPFA Food, dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam memberikan kemudahan mengakses produk-produk protein hewani JAPFA,” tutup Rachmat.

Penulis: Tim Media Servis