Beli Infinix Note 30 Series di Tokopedia: Harga dan Spesifikasi

tirto.id - 27 Nov 2023 12:31 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Infinix Note 30 Series sudah tersedia dan bisa dibeli via platform belanja online Tokopedia. Kulik serta simak kisaran harga dan spesifikasinya.
tirto.id - Pertengahan 2023 lalu, Infinix Mobile sebagai salah satu produsen ponsel papan atas dunia telah merilis smartphone terbaru mereka, yakni infinix Note 30 Series.

Di samping Note Series, perusahaan yang bermarkas di Hong Kong tersebut sejatinya juga punya produk seri ponsel lain, seperti Zero Series, GT Series, Hot Series, dan Smart Series.

Sampai saat ini Note Series memang dikenal sebagai salah satu andalan Infinix selain Zero Series. Note Series dikenal selalu memiliki spesifikasi yang tidak kalah garang, memiliki layar yang lebar, serta kapasitas baterai yang besar.

Infinix Note Series dikenal cukup bagus untuk menunjang bermain game. Daya tahan baterai yang besar juga sesuai untuk berselancar atau menonton aneka film streaming.

Saat ini calon konsumen Infinix Note 30 Series dapat memburu, mengulik, serta memantau kisaran harga ponsel idaman mereka melalui platform belanja online Tokopedia.

Berbelanja di Tokopedia dapat memberikan pengalaman menyenangkan, mudah, praktis, hemat, serta aman bagi para konsumennya. Pengguna juga dapat berbelanja online melalui bermacam toko resmi atau official store yang ada di Tokopedia.


Infinix

Infinix Official Store telah dibuka di Tokopedia sejak Oktober 2019 silam. Belanja aneka produk Infinix di toko resmi sudah pasti dilengkapi dengan garansi resmi serta jaminan produk asli atau original. Infinix Official Store di Tokopedia juga kerap memberikan diskon spesial bagi para konsumennya.

Dari berbagai macam produk unggulan yang tersedia di Infinix Official Store, juga tersedia model terbaru smartphone Infinix Note 30 series, yakni Infinix Note 30 dan infinix Note 30 Pro.

Jika ditarik lebih ke belakang, Infinix mulai merilis Note series sejak 2015 silam. Mulai saat itu mereka rutin melakukan pengembangan seri tersebut, seperti: Infinix Note 4 Series, Infinix Note 8, Infinix Note 10 Series, Infinix Note 11 Series, hingga pada pertengahan 2023 dirilis Infinix Note 30 Series.


Infinix Note 30

Infinix Note 30 menjadi salah satu smartphone keluaran terbaru dari Infinix Note Series. Note 30 pertama kali rilis di Indonesia pada Juni 2023, namun demikian rilis perdana global sudah dilakukan mulai Mei 2023.

Oleh Infinix, ponsel ini ditujukan untuk membidik pasar smartphone kelas menengah, dengan jaringan perangkat dapat digunakan untuk 2G, 3G, serta 4G, dengan dual SIM Card.

Infinix Note 30 memiliki ukuran dimensi panjang 168,6 mm, lebar 76,6 mm, tebal 8,6 mm, serta mempunyai berat 219 gram. Material body yang digunakan dari plastik dan kaca serta kulit imitasi. Berbekal rating IP53, perangkat diklaim tahan terhadap cipratan air dan debu.

Smartphone ini punya spesifikasi layar dengan mengusung panel LCD 6,78 inci, resolusi Full HD Plus atau 1080 x 2460 piksel, rasio 20:9, kerapatan 396 ppi, serta tingkat kecerahan hingga 580 nit.

Sebagai produk terbaru Infinix Note Series, Note 30 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99. Kemudian RAM 8 GB, memori internal 256GB, serta masih tersedia pula slot khusus untuk memori eksternal 8 GB. Dengan demikian perangkat ini punya potensi kapasitas RAM hingga 16 GB.

Note 30 punya kamera utama berjumlah 3 buah, dengan konfigurasi 64 MP (wide), 2 MP (depth), serta kamera QVGA. Kemudian spesifikasi kamera selfie atau kamera depan adalah 16 MP.

Infinix Note 30 ditunjang dengan kapasitas baterai 5000 mAh, lengkap dengan fitur fast charging 45 watt. Berbekal fitur tersebut ponsel ini diklaim sanggup mengisi daya hingga 75 persen, hanya dalam durasi 30 menit saja.

Fitur penunjang lain yang juga dipunyai Infinix Note 30 meliputi pemindai sidik jari, NFC, dual speaker, Wi-Fi 802.11, audio jack 3.5 mm, USB Type-C, juga slot microSD.

Infinix Note 30 series punya 3 varian warna, yakni Sunset Gold, Obsidian Black, serta Interstellar Blue.

Rentang harga Infinix Note 30 di Tokopedia pada November 2023 berkisar mulai Rp1,9 sampai Rp2 jutaan. Update harga terbaru bisa dilihat melalui tautan ini.


Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro boleh dibilang sebagai tipe teratas dari Infinix Note 30 Series. Secara umum Note 30 Pro punya spesifikasi yang lebih mumpuni.

Ponsel Infinix Note 30 Pro punya dimensi yang serupa dengan Infinix Note 30. Akan tetapi dari sisi spesifikasi layar, perangkat ini mengusung panel AMOLED 6,78 inci, Full HD Plus, serta kecerahan hingga 900 nits.

Infinix Note 30 Pro juga punya refresh rate hingga 120 Hz, yang membuatnya cukup optimal saat digunakan bermain game. Dari sisi touch sampling rate juga tinggi, yang tentunya memberikan respon cepat untuk para gamers.

Note 30 Pro dibekali kamera depan 32 MP. Kemudian 3 kamera belakang, yang terdiri 108 MP kamera utama, 2 MP (depth), serta kamera QVGA.

Versi Note 30 Pro memiliki dapur pacu yang relatif serupa dengan versi reguler. Akan tetapi baterai 5000 mAh yang dimiliki, diklaim bisa mengisi daya hingga 80 persen hanya dalam tempo 30 menit.

Ponsel ini juga memiliki fitur bypass mode, yang memungkinkan pengisian daya langsung ke mainboard. Dengan demikian temperatur perangkat dapat dijaga dengan lebih stabil.

Fitur ini cukup bermanfaat ketika misalnya digunakan bermain game atau aktivitas lain, sembari dilakukan pengisian daya.

Di Tokopedia, Infinix Note 30 Pro dibanderol dengan rentang harga Rp3 jutaan. Namun demikian para konsumen dapat melakukan cek update harga terbaru melalui tautan ini.

Baca juga artikel terkait JEDA atau tulisan menarik lainnya Tim Media Service
(JEDA)

Penulis: Tim Media Servis

DarkLight