Advertorial

Belanja Hemat Pakai Promo WIB Tokopedia Ada Cashback & Bebas Ongkir

Oleh: Advertorial - 24 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
WIB atau Waktu Indonesia Belanja Tokopedia kembali digelar mulai Kamis 25 Maret 2021.
tirto.id - Tokopedia kembali menawarkan belanja hemat akhir bulan dengan menghadirkan promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) mulai Kamis 25 Maret 2021.

Promo WIB Tokopedia menghadirkan beragam tawaran spesial bagi para konsumen. Mulai dari cashback spesial, promo bebas ongkir, promo kejar diskon Tokopedia, Cashback Kilat, sampai dengan pesta promo brand pilihan.

Dalam WIB Tokopedia Maret 2021, pelanggan dapat belanja “Bebas Ongkir. Tanpa perlu aktifkan kode promo, kini belanja online bebas ongkir jadi jauh lebih mudah dan praktis.

Pengguna cukup buka aplikasi Tokopedia dan pilih produk favorit yang telah memiliki lambang “Bebas Ongkir”, lanjutkan transaksi dan pada saat pembayaran free ongkir akan otomatis dibebaskan.

Bebas Ongkir dan Gratis Ongkir Tokopedia, Apa Bedanya?

Belanja bebas ongkir di Tokopedia otomatis bebaskan Anda dari biaya pengiriman. Jadi tak perlu lagi masukkan kode promo Tokopedia untuk dapatkan bebas ongkir-nya. Anda juga bisa langsung dibebaskan biaya pengiriman dengan produk yang berlambangkan “Bebas Ongkir”.

Sedangkan untuk gratis ongkir Tokopedia, Anda perlu gunakan kode promo gratis ongkir untuk dapatkan potongan harga pengiriman. Belanja berbagai kebutuhan dari berbagai toko dengan cara lebih hemat bisa kamu dapatkan.

Berikut Daftar Promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) dari Tokopedia.

1. Promo Kejar Diskon
Promo Kejar Diskon WIB Februari 2021 adalah promo yang sejenis dengan Flash Sale Tokopedia.

Dalam Promo Kejar Diskon, ditawarkan berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari.

Semua produk yang ada di promo Kejar Diskon Tokopedia bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp99.000.

2. Pesta Promo untuk Brand Pilihan
Di Tokopedia, pengguna bisa temukan berbagai brand-brand populer dan berkualitas yang menyediakan berbagai produk kebutuhan. Mulai dari produk elektronik rumah tangga, produk perawatan wajah, produk fashion anak, kebutuhan rumah tangga, produk makanan dan minuman.

Di pesta promo untuk brand pilihan, pengguna bisa menggunakan promo mulai dari diskon 50 hingga 80 persen untuk berbagai brand pilihan. Seperti brand Aukey, Enesis, Safi, Uneed, Vivan, Nokia, Philips, dan masih banyak lagi.

3. Promo Cashback Spesial Tokopedia
Cashback spesial di Waktu Indonesia Belanja adalah promo yang berupa "Kupon Saya".

Pengguna Tokopedia dapat cek kupon apa saja yang sudah bisa didapatkan.

4. Promo Tokopedia Print
Ada juga promo baru dari Tokopedia Print untuk pengguna yang ingin cetak online berbagai kebutuhan. Terdapat diskon hingga 30% di sejumlah percetakan online di Tokopedia.

5. WIB Tokopedia TV Show
Pada WIB Maret 2021 ini, Tokopedia juga menggelar WIB TV Show yang akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia. Tokopedia TV Show yang ditayangkan di SCTV dan YouTube Channel Tokopedia ini tidak hanya memberikan hiburan semata tapi sekaligus memberikan tawan menarik kepada pelanggan.

Beberapa tawaran itu antara lain diskon besar-besaran, promo seru. Barang-barang yang ada promonya ada beragam pilihan dari elektronik, gadget, alat kecantikan sampai dengan makanan atau minuman. Lengkap!

6. Belanja Bebas Ongkos Kirim Tokopedia hingga Rp40.000.
Belanja online jadi lebih menguntungkan dengan berbagai pilihan produk berkualitas dengan produk yang memiliki lambang "Bebas Ongkir".

Bukan hanya dapatkan produk dengan harga terbaik, pengguna bisa dapatkan gratis ongkir untuk belanja lebih hemat ke seluruh Indonesia.

Tanpa harus menggunakan kode promo Tokopedia, Anda sudah bisa dapatkan bebas ongkos kirim hingga Rp40.000. Berbagai produk pilihan mulai dari gadget, makanan dan minuman, ibu dan anak, belanja produk lokal di Bangga Buatan Indonesia dan berbagai produk lainnya bisa dibeli tanpa perlu memusingkan biaya pengiriman lagi.


Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Gaya Hidup)


DarkLight