Bebe Rexha Ditolak Desainer untuk Grammy karena Dianggap Gendut

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 23 Januari 2019
Penyanyi Bebe Rexha mengungkapkan kekesalannya, atas penolakan dari sejumlah desainer untuk merancangkan gaun grammy miliknya.
tirto.id - Sejumlah desainer, menolak merancang baju untuk penyanyi pop Amerika Serikat, Bebe Rexha (29), karena dianggap terlalu gendut.

Padahal dia dinominasikan pada Grammy 2019 sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Terbaik Duo/Grup Country.

Pelantun "I'm A Mess" tersebut, lantas mengungkapkan kekecewaanya tersebut lewat akun Instagram miliknya.

"Jadi akhirnya aku dapat nominasi di Grammy, dan itu hal paling keren," kata Rexha di unggahan video Instagram.

"Dan seringnya artis-artis akan mendatangi desainer dan meminta mereka membuatkan gaun untuk acara di karpet merah. Jadi timku ada yang menghubungi banyak desainer dan banyak dari mereka yang menolak karena aku terlalu gendut," People, Senin (21/1/2019).

Rexha, yang memakai ukuran 6-8, membela dirinya dan wanita-wanita yang memakai ukuran 8 ke atas, pada paruh kedua videonya.

"Kalian bilang semua wanita di dunia dengan ukuran 8 ke atas tidak cantik dan mereka tidak bisa mengenakan gaun kalian. Jadi untuk semua orang yang mengatakan saya gendut dan tak bisa pakai gaun kalian, f - k, saya tidak ingin pakai gaun sialanmu. "

Di keterangan videonya di Instagram, ia membalas setiap desainer yang tidak mau membuat opsi untuk semua wanita.

"Kalau Anda tidak menyukai gaya busana saya atau musik saya, itu satu hal. Tapi jangan bilang Anda tidak bisa mendandani seseorang yang tidak memiliki ukuran tubuh model runway. Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka, alih-alih membuat mereka merasa kurang gara-gara ukuran tubuh mereka. Kami cantik ddari berbagai ukuran! Kecil atau besar!"

Perancang busana August Getty menanggapi posting Instagram-nya dan menawarinya gaun untuk Grammy.

"Kamu cantik! Setiap wanita dari setiap ukuran itu cantik! Beri tahu saya kapan saya harus mulai membuat sketsa."


Baca juga artikel terkait GRAMMY AWARDS 2019 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo