Bali United Ajak Para Penggemarnya Nobar Piala Dunia 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 14 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Jeda kompetisi GoJek Liga 1 memungkinkan para penggemar sepakbola di Indonesia meluangkan waktu menyaksikan Piala Dunia 2018 lewat layar kaca.
tirto.id - Bali United memaksimalkan waktu jeda kompetisi GoJek Liga 1 2018 untuk beriteraksi dengan para suporternya. Bertepatan dengan dihelatnya turnamen Piala Dunia 2018, pihak klub Serdadu Tridatu bakal mengajak Semeton Dewata untuk melakukan kegiatan Nonton Bareng (nobar) bertajuk Pesta Bola World Cup 2017.

Pesta Bola World Cup 2017 direncanakan berlangsung setiap hari sepanjang Piala Dunia 2018 bergulir. Para pencinta sepakbola yang hadir bakal bertemu langsung dengan para punggawa Bali United yang sedang diliburkan. Rangkaian acara nobar bakal dihelat di Bali United Cafe. Pada laga pembuka antara Rusia vs Arab Saudi Kamis (14/6/2018) malam, pihak penyelenggara sudah menyiapkan berbagai promo guna menarik kedatangan pengunjung.

"Saat pembukaan Piala Dunia 2018 nanti kami ada promo menarik untuk para pengunjung yang hadir ke Bali United Cafe. Hanya dengan membeli voucher senilai 100.000 rupiah, pengunjung sudah mendapatkan dua botol bir ditambah kacang sebagai camilan. Selain itu, acara opening nanti akan dihadiri pemain Bali United dan juga penampilan dari grup musik lokal Bali," ungkap direktur bisnis Bali United, Katherine Wianna seperti dikutip laman resmi klub.

Katherine juga memastikan pihak Bali United telah mendapatkan izin dari pihak pemegang lisensi siaran Piala Dunia 2018 untuk melangsungkan acara di atas. Sebelumnya, memang muncul kabar bahwa setiap acara nobar wajib mendapat izin dari pemegang lisensi hak siar. Di Indonesia dan Asia Tenggara sendiri, lisensi dipegang oleh Futbal Momentum Asia (FMA).

"
Ya, kami sudah mendapatkan lisensi untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Kami sadar betul bila Piala Dunia merupakan turnamen sepakbola terbesar yang tentunya sudah dinantikan seluruh pencinta sepakbola, terutama di Bali," sambung Katherine.

Selain adanya siaran langsung dan kesempatan bertemu dengan pemain Serdadu Tridatu, pihak Bali United juga menyiapkan beragam fasilitas untuk para penggemar Bali United maupun masyarakat umum yang datang ke Pesta Bola World Cup 2017. Beberapa di antaranya adalah tempat nyaman hingga layanan internet nirkabel (wifi).

Piala Dunia 2018 sendiri direncanakan berlangsung mulai Kamis (14/6/2018) hingga pertengahan Juli. Khusus untuk fase grup, 32 tim yang terbagi ke dalam delapan kelompok bakal bersaing memperebutkan posisi di fase knockout hingga Jumat (29/6/2018).

Baca juga artikel terkait PIALA DUNIA 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan