Baca Solo Leveling Chapter 144 Bahasa Indonesia & Prediksi Ch. 145

Oleh: Dewi Rukmini - 2 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Solo Leveling Chapter 144 versi Bahasa Indonesia mengisahkan kemarahan Sung Jin Woo saat tahu bahwa Yoo Jin Ho diculik Hwang Dong Su.
tirto.id - Manhwa Solo Leveling Chapter 144 bahasa Indonesia sudah bisa dibaca secara legal di Kakaopage. Komik Solo Leveling Chapter 144 versi bahasa indonesia tersebut dirilis pada 1 April 2021, malam.

Solo Leveling Chapter 144 meneruskan kisah upaya Sung Jin Woo mencari Yoo Jin Ho yang diculik oleh Hwang Dong Su pada chapter sebelumnya.

Motif penculikan yang dilakukan anggota Guild Ahjin tersebut tidak lain karena peristiwa masa lalu yang menewaskan saudara Hwang Dong Su.

Dong Su dibantu oleh kedua rekan hunternya menculik Yoo Jin Ho dengan maksud mengetahui kebenaran di balik kematian saudaranya, Hwang Dong Seok, pada raid dugeon di chapter 24.

Dia ingin mendengar pengakuan Jin Ho bahwa Sung Jin Woo telah membunuh kakaknya. Jin Hoo menjadi sasaran penculikan karena hanya ia yang kembali dengan selamat dari raid itu bersama Sung Jin Woo.

Tak berlangsung lama, akhirnya salah satu prajurit bayangan Sung Jin Woo menemukan posisi Hwang Dong Su dan Yoo Jin Ho. Menggunakan skill Shadow Exchange, Sung Jin Woo bertukar posisi dengan prajurit bayangan tersebut secepat kilat.

Sung Jin Woo sangat murka melihat kondisi Yoo Jin Ho yang sudah babak belur. Kemarahan Sung Jin Woo ini sampai membuat merinding para prajurit bayangannya.

Di sisi lain, Thomas Andre sudah menemukan lokasi Hwang Dong Su dan membawa semua hunter anggota Guild Scavenger ke sana. Andre membawa banyak hunter untuk mencegah Sung Jin Woo membunuh hunter rank S favoritnya.

Sementara itu, Biro Hunter Amerika juga menurunkan armadanya setelah mendengar kekacauan tersebut. Mereka mengantisipasi kemungkinan terburuk terjadinya perang antara Guild Scavenger dengan Sung Jin Woo.

Prediksi Solo Leveling Chapter 145 Bahasa Indonesia

Manhwa Solo Leveling chapter 145 terjemahan Indonesia dijadwalkan rilis pekan depan di web resmi dan aplikasi Kakaopage pada 8 April 2021, pukul 22.00 WIB. Chapter terbaru manhwa ini dapat dibaca setelah membeli tiket seharga 120 cash (mata uang virtual Kakaopage).

Solo Leveling Ch.145 diprediksi akan menghadirkan duel Sung Jin Woo melawan Hwang Dong Su. Berhubung perbedaan kekuatan yang sangat jauh antara kedua orang tersebut, dapat dipastikan pemenang duel itu adalah Sung Jin Woo.

Namun, kedatangan Thomas Andre di tengah lokasi duel pastinya bukan sekadar bumbu belaka. Mengingat Hwang Dong Su adalah anggota Guildnya yang seorang hunter rank S, rank terbaik dalam dunia hunter.

Kekalahan Hwang Dong Su pasti akan menjadi penghinaan besar bagi Guild Scavenger. Apalagi, kekalahan itu diakibatkan oleh hunter rank S baru dari Korea Selatan yang selama ini hanya memiliki sedikit hunter bertitle S jika dibandingkan dengan Amerika.

Komik Solo Leveling pertama kali tayang di Kakaopage Indonesia pada 10 Agustus 2020. Manhwa yang diadaptasi dari novel berjudul “Na Honjaman Rebereop (I Alone Level Up)” karya Chugong ini diilustrasikan oleh Jang Sung Rak alias Dubu dan diterbitkan oleh D&C Media.

Baca juga artikel terkait SOLO LEVELING atau tulisan menarik lainnya Dewi Rukmini
(tirto.id - )

Kontributor: Dewi Rukmini
Penulis: Dewi Rukmini
Editor: Addi M Idhom
DarkLight