Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Meluncur untuk Memudahkan Konsumen

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Meluncur untuk Memudahkan Konsumen
Area Service Quick Pit diler Arista Sukses Mandiri di Aceh. FOTO/ dok. Mitsubishi
Reporter: Agung DH
31 Oktober, 2017 dibaca normal 1 menit
PT MMKSI meluncurkan aplikasi mobile "My Mitsubishi Motors ID" untuk memudahkan dan memanjakan konsumen.
tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aplikasi mobile "My Mitsubishi Motors ID". Aplikasi ini tersedia di Apple Store serta Google Play Store mulai hari ini, Selasa (31/10/2017).

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam keterangan pers menyampaikan, aplikasi tersebut merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi Motors. Selain itu, dengan aplikasi akan meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi di tengah kecederungan masyarakat yang bergantung kepada gawai cerdas untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah. 

"Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan dan bermanfaat, jelas Imam. 

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur informasi bagi pemilik dan pengguna umum kendaraan Mitsubishi Motors, salah satunya menu “Test Drive”. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru Mitsubishi.

Selain itu, pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil dan kendaraan pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”.

Saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”.

Selain itu, Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Baca juga artikel terkait INDUSTRI OTOMOTIF atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - agu/agu)

Keyword