Angelina Jolie-Michelle Pfeiffer akan Beradu Peran di Maleficient 2

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Trailer Maleficient 2: Misstress of Evil resmi dirilis Disney. Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer akan beradu peran di film tersebut.
tirto.id - Disney rilis trailer Maleficient 2: Misstress of Evil pada Senin (13/5/2019) dengan kembali menampilkan Angelina Jolie sebagai Maleficient dan Elle Fanning sebagai Putri Aurora. Disney menjanjikan film ini akan rilis pada 18 Oktober mendatang.

Sekuel film Maleficient ini muncul setelah film pertamanya rilis lima tahun lalu. Pada film pertama, dikisahkan bahwa Maleficient adalah peri yang cantik dan baik pada masa mudanya, tetapi pengkhianatan membuatnya menjadi jahat dan yang dilakukannya terhadap Aurora adalah bentuk balas dendam terhadap Raja Stefan, ayah Aurora.

Sedikit melenceng memang dari film kartun orisinilnya, Sleeping Beauty. Namun, yang perlu diwaspadai bahwa kemungkinan di Maleficient 2: Misstress of Evil, Maleficient akan berubah menjadi penjahat seperti versi klasiknya.

Maleficient 2: Misstres of Evil masih menampilkan beberapa pemeran seperti di film pertamanya, yaitu Angelina Jolie (Maleficient), Elle Fanning (Putri Aurora), Sam Riley (Diaval), Imelda Staunton (Knotgrass), Juno Temple (Thistlewit), dan Lesley Manville (Flittle).


Sedangkan Michelle Pfeiffer dan Robert Lindsay tampil di sekuel ini sebagai Ratu Ingrith dan Raja John, penguasa kerajaan magis dan musuh Maleficient.

The Variety melaporkan film ini mengeksplor lebih lanjut hubungan rumit antara Maleficient dan Aurora, putri yang sebelumnya dikutuk untuk tidur selamanya.

Aurora juga merupakan pewaris tahta yang kelak akan menjadi Ratu Moors, kerajaan magis yang penuh dengan makhluk dongeng. Maleficient, pada film pertamanya memiliki rencana jahat untuk menguasai kerajaan dengan sihir, pasukan gelapnya, dan pembantu setianya, Diaval.

Maleficient 2: Misstress of Evil akan menampilkan perkembangan karakter dan hubungan antara Maleficient dan Aurora dalam menjaga Moors. Ratu Ingrith, merupakan calon ibu mertua Aurora yang nampaknya tidak menyukai Maleficient, begitu juga Maleficient terhadap sang ratu.

Angelina Joli menyebut film ini akan memberikan kebaruan karakter dan dunia yang mengejutkan pada para penonton, seperti dikutip Esquireme.

Robert Stromberg yang menyutradarai Maleficient tidak lagi mengerjakan film ini, sebaliknya film ini digarap oleh Joachim Ronning, yang juga menyutradarai Pirates of Carribean: Dead Men Tell No Tales.


Baca juga artikel terkait MALEFICENT 2 atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)


Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Anggit Setiani Dayana