STOP PRESS! Masyarakat Diminta Waspadai Ransomware Petya

Ahok Ingin Rekreasi Bersama Keluarga Usai Jadi Gubernur

Ahok Ingin Rekreasi Bersama Keluarga Usai Jadi Gubernur
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama foto bersama warga di Balaikota DKI Jakarta, Jum'at (21/4/2017). tirto.id/Chusnul Chotimah
21 April, 2017 dibaca normal 1 menit
"Saya sudah lama tidak jalan-jalan sama keluarga. Jadi, nanti saya mau pergi saja kemana-mana," ujar Ahok.
tirto.id - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berakhir pada Oktober 2017 dan akan digantikan oleh Anies Baswedan.

Setelah pensiun dari masa jabatan itu, Ahok mengaku akan melakukan rekreasi bersama keluarganya.
"Saya cuma kepikiran, nanti kan Oktober saya selesai (masa jabatan), saya mau jalan-jalan saja sama keluarga," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah sangat lama tidak pergi berekreasi bersama keluarganya. Untuk itu, dia berencana melakukannya pada Oktober 2017.

"Saya sudah lama tidak jalan-jalan sama keluarga. Jadi, nanti saya mau pergi saja kemana-mana," ujar Ahok dikutip dari Antara.

Sementara itu, sambil menunggu jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dia mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan seluruh pekerjaannya.

"Selama enam bulan ini, saya fokus kerja saja, selesaikan semua pekerjaan, jalankan semua program. Mungkin tidak semuanya bisa selesai. Jadi, saya berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sebelumnya pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah gugur pada putaran pertama.

Menurut hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta yang telah menyelesaikan proses memasukkan data perolehan suara dari 13.034 Tempat Pemungutan Suara atau berkas C1, hasilnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 3.239.923 atau 57,95 persen.

Sementara itu, pasangan Basuki T. Purnama-Djarot S. Hidayat memperoleh 2.351.141 suara atau 42,05 persen sehingga total suara dalam Pilkada Jakarta putaran kedua sebanyak 5.591.198 suara.

Baca juga artikel terkait GUBERNUR DKI JAKARTA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - ale/ale)

Keyword