Aespa di Coachella 2022: Jadwal Tampil dan Cara Nontonnya

Kontributor: Cornelia Agata Wiji Setianingrum, tirto.id - 20 Apr 2022 10:40 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal aespa di Coachella 2022 dan cara nontonnya di Indonesia.
tirto.id - Akun Twitter resmi @aespa_official mengumumkan pada 19 April 2022 waktu Korea Selatan, girl gruop aespa akan tampil di panggung utama Coachella.

Aespa dijadwalkan manggung pada 23 April 2022. Pengumuman ini menjadikan aespa sebagai grup perempuan pertama yang diundang untuk mengisi panggung utama Coachella 2022.

Menurut Soompi, grup naungan SM Entertainment ini akan membawakan tiga lagu di Coachella yakni "Next Level," "Black Mamba" dan "Savage."

Aespa juga disebut-sebut akan menampilkan lagu baru yang berlum pernah dirilis dan khusus dibawakan di panggung Coachella 2022.

Penampilan Aespa di Coachella tentu ditunggu seluruh "My," sebutan fans Aespa. Coachella bisa disaksikan melalui Life Streaming di kanal Youtube resmi Coachella yang akan dimulai pada pukul 5 PM (16.00 WIB).


Apa Itu Coachella?


Coachella Valley Music and Arts Festival adalah acara musik dan seni tahunan terbesar di Amerika Serikat yang diselenggarakan di Empire Polo Club, California.

Festival ini berlangsung selama dua pekan dan mengambil jadwal pada akhir pekan di setiap minggunya. Pekan pertama Coachella berlangsung pada 15-17 Aprill 2022.

Sejumlah musikusi seperti Big Sean, Pink Sweat$, hingga Daniel Caesar telah tampil pada pekan pertama. Tidak hanya artis Internasional, dua nama penyanyi Indonesia juga berada dalam line-up Coachella.

Rich Brian dan Niki Zefanya tampil di Coachella. Niki juga membawakan lagu berbahasa Indonesia yakni "Sempurna" milik Andra and The BlackBone.

Kejutan lain yang diberikan pada penonton Coachella 2022 yakni reuni girl group K-pop 2NE1. Leader 2NE1, CL memboyong tiga personel lain yaitu Minzy, Sandara Park, dan Park Bom untuk menyanyikan "I Am The Best".

Reuni 2NE1 di panggung Coachella adalah kejutan karena menjadi penampilan pertama mereka di luar Korea dengan formasi full member setelah 2NE1 bubar.


Baca juga artikel terkait AESPA atau tulisan menarik lainnya Cornelia Agata Wiji Setianingrum
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Penulis: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight