Liga Italia

AC Milan Gaet Lucas Paqueta, Talenta Muda Timnas Brasil

Oleh: Beni Jo - 11 Oktober 2018
Lucas Paqueta disebut juga menjadi incaran PSG dan Liverpool.
tirto.id - AC Milan dikabarkan kedatangan bomber baru talenta muda tim Samba, Lucas Paqueta yang saat ini masih membela Flamenggo di Liga Brasil.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (11/10/2018), Paqueta ditebus dengan mahar 35 juta Euro plus bonus yang akan ia terima tergantung dari performanya di Milan kelak.

Paqueta dijadwalkan akan tiba di San Siro pada Januari 2019. Ini berarti dia akan turun sebagai pemain Milan pada putaran kedua Seri A Italia.

Flamenggo sendiri sudah menerima draft kontrak yang diajukan Rossoneri. Hal tersebut menunjukkan bahwa pemain itu hampir dipastikan akan berlaga di Italia pada musim depan.

Paqueta yang saat ini berusia 21 sudah mencatatkan dua caps bersama tim nasional Brasil. Ia juga disebut menjadi incaran Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Di kompetisi domestik, Paqueta mengemas sembilan gol dan satu assist dalam 24 kali pertandingan bersama Flamengo. Musim ini pemain yang mempunyai nama lengkang Lucas Tolentino Coelho de Lima itu selalu turun hampir 90 menit di setiap laga.

Kedatangannya ke AC Milan dipastikan akan memanaskan persaingan bomber Milan yang sudah dihuni oleh Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain, Suso, dan Fabio Borini.

Hal ini tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi Pelatih Milan Ivan Gennaro Gattuso untuk menentukan satu pilihan striker terbaik di antara deretan bomber tersebut.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis