Menuju konten utama

5.000 Lebih Mitra Grab & Keluarga Nikmati Keseruan Acara HAJATAN

Grab kembali menggelar HAJATAN, ajang berkumpul dan berekreasi bersama keluarga Mitra Grab di 5 kota, Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Samarinda.

5.000 Lebih Mitra Grab & Keluarga Nikmati Keseruan Acara HAJATAN
Para Lady Grab bersama Mitra Pengemudi lainnya tengah asyik menikmati penampilan GIGI Band dalam acara HAJATAN Grab yang berlangsung di Balai Komando Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (21/9/2023). FOTO/Grab Indonesia

tirto.id - Grab Indonesia kembali menggelar HAJATAN, sebuah ajang berkumpul dan berekreasi bersama keluarga Mitra Grab di 5 kota, salah satunya di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

HAJATAN Jakarta yang berlangsung di Balai Komando Kopassus Cijantung tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant.

HAJATAN merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para Mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Sebelumnya, Grab juga menggelar HAJATAN pada akhir tahun lalu dan mendapat antusiasme luar biasa dari para Mitra dan tahun ini HAJATAN diikuti oleh lebih dari 5.000 Mitra Grab yang berlangsung di 5 kota yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Samarinda.

HAJATAN Grab Indonesia 2023

GIGI Band tampil menghibur ribuan Mitra Grab di acara HAJATAN yang berlangsung di Balai Komando Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (21/9/2023). FOTO/Grab Indonesia

Pada acara ini, lebih dari 5.000 mitra Grab bersama keluarganya dihibur oleh penampilan artis lokal dan nasional, serta berpartisipasi dalam berbagai games seru, pemberian apresiasi, hingga pembagian doorprize menarik.

“Setelah satu tahun bekerja dengan dedikasi, akhirnya para Mitra memiliki waktu untuk rehat sejenak bersama keluarga melalui HAJATAN. Acara ini juga merupakan rangkaian menuju Hari Mitra Grab & OVO 2023. Kami berharap acara ini dapat memupuk solidaritas yang lebih kuat dan semoga di tahun depan kita dapat merayakan kembali kebersamaan ini dengan lebih banyak Mitra di seluruh Indonesia," ucap Iki Sari Dewi, Director of Central Operations Grab Indonesia melalui siaran pers yang diterima Tirto, Jumat (22/9/2023).

Selain menjadi wadah berkumpul, HAJATAN juga menjadi ajang pemberian penghargaan untuk Mitra-Mitra Grab yang terpilih berdasarkan performa mereka.

Para Mitra yang memenangkan penghargaan tersebut berhak mendapatkan berbagai hadiah seperti logam mulia, laptop, smartphone, dan lain sebagainya.

Berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan untuk ribuan Mitra Grab dan keluarganya di Jakarta agar mereka dapat menikmati keseruan acara, antara lain mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival dan menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh GIGI Band dan Resty Ananta.

Selain itu, Mitra Grab dan keluarganya juga mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, seperti gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day.

Beragam doorprize, mulai dari TV 32 Inch, kipas angin, magic com, hingga kompor gas.

HAJATAN Grab Indonesia 2023

Ribuan Mitra Grab beserta keluarganya menikmati rangkaian acara HAJATAN Grab yang berlangsung di Balai Komando Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (21/9/2023). FOTO/Grab Indonesia

Menurut Iki Sari, melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, Grab ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab.

"Bagi Mitra di Jakarta dan sekitarnya yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara HAJATAN tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya,” tambah Iki Sari Dewi.

“Alhamdulillah saya bisa menghadiri HAJATAN tahun ini. Tahun lalu saya cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver. Hari ini saya bisa ajak anak istri juga sekalian buat rekreasi. Apalagi ada GIGI Band yang tampil, biasanya cuma lihat di televisi sekarang di depan mata! Istri juga semringah, soalnya saya dapat emas. Makin semangat kerja deh kalau begini,” ujar Ignatius Bima Satya, salah seorang Mitra Pengemudi penerima apresiasi berupa logam mulia.

Penulis: Tim Media Servis